Meski Cuma Separuh Kapasitas, Honne Ingin Mengulang Momen Sukses Empat Tahun Lalu di Surabaya

Meski Cuma Separuh Kapasitas, Honne Ingin Mengulang Momen Sukses Empat Tahun Lalu di Surabaya

Duo Honne yang siap menghibur penggemarnya di Indonesia.-People-

SURABAYA - HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah memegang tiket Honne? Buat penggemar duo ikonik yang yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher, ada momen yang ingin dikenang terkait konser mereka di Surabaya nanti. 
 
Setelah sukses mengobati kerinduan para penggemarnya pada 2019 lalu, penggemar Honne akhirnya lega duo kesayangan mereka kembali datang ke Indonesia tahun ini. Apalagi konser yang menjadi bagian dari rangkaian Honne Asia Tour 2023 itu digelar di dua kota. Jakarta digelar pada 7 Juli. Surabaya digelar dua hari kemudian, 9 Juli.
 
Konser duo musik elektronik asal Inggris ini di dua kota itu merupakan kelanjutan tur yang sudah dimulai di beberapa negara seperti Taipei, Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, dan Kuala Lumpur. Di Surabaya, Honne datang berkat kerja sama Garuda Entertainment dan One Step Forward yang menggandeng  Promoter Neutron Live.
 
Rangkaian Honne Asia Tour 2023 yang bertempat di Grand City, Surabaya yang merupakan rangkaian tur Honne ini sekaligus menjadi bagian dari promosi lagu dari album baru dan lagu-lagu hitsnya. Juga sebagai bentuk apresiasi dari Honne yang sangat ingin menyapa penggemar setianya di Indonesia. Terutama ingin kembali menyapa Surabaya selang dua hari menjumpai penggemarnya di Jakarta.
 
Melalui Instagram resmi, Neutron Live berjanji mengajak Honne kembali ke Surabaya untuk mengobati kerinduan para penggemarnya setelah 2019 lalu sukses dihadiri 8.000 penonton. “Kita masih ingat pada 2019 ketika Honne tour ke Surabaya dengan hampir 8.000 penonton. Tiket lebih terjual dalam 1 hari saja. Langsung sold out. Itu pun masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Tahun ini kita hanya memiliki kapasitas sekitar 4.000 penonton saja, jadi jangan sampai terlewatkan ya!,” terang Rizky, media relations.
 
Buat penggemar Surabaya, Neutron Live melalui akun resmi Instagram @neutronlive mengabarkan bahwa penjualan tiket akan dilakukan segera. “Tiket akan mulai dijual pada tanggal 10 Juni 2023 jam 12:00 siang. Dan hanya tersedia dua kategori yakni Festival A dan Festival B. Tiket hanya bisa didapatkan di Megatix.co.id atau bisa melalui aplikasi Megatix untuk dapatkan tiketnya,” terangnya.
 
Untuk para penggemar Honne di Surabaya dan sekitarnya, jangan lupa untuk memantau semua informasi Honne Asia Tour 2023 di akun Instagram resmi @neutronlive ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: