Luai, Anak Laki-laki Lindsay Lohan Disambut Suka Cita

Luai, Anak Laki-laki Lindsay Lohan Disambut Suka Cita

Lindsay Lohan sedang senang-senangnya menyambut status barunya sebagai seorang ibu. Semua karena hadirnya bayi laki-laki bernama Luai. Pasti cakep seperti ibunya. -People-

HARIAN DISWAY - Lindsay Lohan melahirkan bayi pertamanya di Dubai. Laki-laki. Dia menamai putranya: Luai.
 
Bintang The Parent Trap itu baru saja menjadi ibu. Perwakilan Lohan mengkonfirmasi pada EW, pada Senin, 17 Juli 2023, bahwa artis 36 tahun itu telah melahirkan bayi laki-laki di Dubai. "Keluarga itu sangat jatuh cinta, " kata perwakilan aktris Parent Trap dan Mean Girls, seperti dilansir EW. 

Tergambar bagaimana suasana ketika Lohan menyambut anak pertama hasil pernikahan dengan suaminya, Bader Shammas. “Lohan dan suaminya, konglomerat Bader Shammas, menyambut seorang putra yang tampan dan sehat bernama Luai,” kata humas Leslie Sloane kepada EW. 

Suka cita menyambut bayi sudah dimulai Lohan saat mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu. Dia menulis di media sosial miliknya. Bahwa dia “diberkati dan bersemangat” untuk menyambut status barunya sebagai seorang ibu.

Sebagai ibu, mungkin peran Lohan sebagai entertainer akan berubah. Bisa saja dia tak lagi menjadi bintang Hollywood yang gemar berpesta. Selain tampil di beberapa iklan, Lohan membintangi dan menjadi produser eksekutif MTV docuseries Lindsay Lohan’s Beach Club pada tahun 2019, yang mengikuti bisnis kehidupan malamnya yang sedang berkembang di Yunani.

Sejak itu dia menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk membintangi beberapa film panjang untuk layanan streaming. Dia dikabarkan akan tampil dalam waktu dekat di Netflix’s Irish Wish serta sekuel Freaky Friday yang didukung Disney. Dia bakal beradu akting dengan Jamie Lee Curtis.

Meskipun aktris pemenang Oscar Itu baru-baru ini mengatakan kepada EW bahwa kelanjutannya ditunda karena pemogokan penulis Hollywood. “Cerita membutuhkan penulis, dan saat ini tidak ada penulis karena mereka semua berjuang untuk hidup mereka, untuk kehidupan kreatif mereka, untuk kehidupan emosional mereka, dan untuk kehidupan finansial mereka,” katanya. 

Curtis menyebut bahwa status para penulis itu berada di tengah perselisihan kontrak. “Jadi sampai para penulis itu dibayar dengan benar dan dilindungi oleh produser yang menghasilkan miliaran dari mereka, kami tidak dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang sekuel Freaky Friday,” tambahnya.

Terkait Lohan yang baru melahirkan, Curtis mempersilakan apabila Lohan membawa bayi laki-lakinya ke arena syuting. Tentu anak sekecil itu masih butuh perhatian ibunya. 

Sebelumnya, Lohan pernah hamil. Namun, keguguran. Kabar buruk itu pernah dia sampaikan secara terbuka. Tepatnya saat melakoni syuting film dokumenter Lindsay, yang diproduseri oleh Oprah Winfrey Network pada 2014. (Guruh Dimas N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: