Neck Deep Konser Perdana di Surabaya, Kenali Dulu Lima Lagunya yang Populer sebelum Menonton

Neck Deep Konser Perdana di Surabaya, Kenali Dulu Lima Lagunya yang Populer sebelum Menonton

Lagu-lagu Neck Deep sudah cukup akrab di telinga penggemarnya di Surabaya. Siapkan untuk melihat konsernya di Surabaya dan Jakarta. -People-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Neck Deep adalah band Pop-punk berasal dari Wrexham, Wales, Britania Raya yang dibentuk pada 2012 oleh Ben Barlow dan Lloyd Roberts. Setelah mendapatkan perhatian dengan menggunggah lagu What Did You Expect dengan nama Neck Deep secara daring, keduanya mendapatkan tambahan anggota band yakni drummer Dani Washington, gitaris Matt West dan bassis Fil Thorpe-Evans. 
 
Formasi awal Neck Deep yakni Ben Barlow (vokalis), Lloyd Roberts (gitaris), Matt West (gitaris), Dani Washington (drumer) dan Fil Thorpe-Evans (bassis). Kemudian formasi ini merilis debut album mini yang bertajuk Rain in July pada 11 September 2012.
 
Dilanjutkan dengan A History of Bad Decisions pada 19 Februari 2013 menyusul penandatanganan kontrak dengan label Hopeless Records pada Agustus 2013 yang kemudian dilanjutkan dengan merilis debut album studio yang bertajuk Wishful Thinking, pada Januari 2014.
 
 
Nah, September 2023 ini, mereka akan datang ke Indonesia dalam rangka Neck Deep Live In Australia And Asia. Bagi yang sudah mengenal lagu-lagunya, pasti ingin sekali menonton konsernya, bukan. Entah di Surabaya atau di Jakarta pada 15 dan 16 September. 
 
Bagi yang belum akrab, yang pasti lagu-lagu Neck Deep sering relate dengan kehidupan anak-anak muda sehingga membuat mereka banyak digandrungi. Berikut ada lima lagu Neck Deep yang bisa disimak dulu sebelum memutuskan untuk menonton konsernya. 
 
1. Wish You Were Here
Lagu ini bisa dikatakan merupakan lagu yang sangat berpengaruh pada penitian karier Neck Deep di dunia musik. Dirilis pada 2017 dalam album ketiga mereka yakni The Peace dan The Panic buat para penggemar Neck Deep mungkin lagu ini merupakan lagu wajibnya mereka apalagi saat konsernya Neck Deep.
 
2. December
Lagu ini begitu cocok didengarkan saat menemani hari-harimu yang galau sehabis putus dengan pacar yang amat dicinta. Lagu yang bisa bikin kamu gagal move on ini, dirilis pada 2015 dalam album Life's Not Out to Get You.  Dalam lagu ini pun diceritakan seseorang yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya, namun ia tetap mendoakan terbaik untuk kehidupan mantannya ia kecewakan tersebut. 
 
3. In Bloom
Masih dirilis dalam album The Peace and The Panic. Lagu ini berkisah tentang suatu hubungan asmara yang tak mungkin lagi bisa diperbaiki, sang vokalis Ben Barlow mengakui jika lagu sering didengarkan oleh sang kekasih yang konon memiliki pengalaman yang sama dengan apa yang ada dalam lagu.
 
4. A Part of Me
Merupakan lagu yang dirilis dalam mini album Rain In July. Lagu yang ditulis dan diproduseri langsung oleh Ben Barlow berkolaborasi dengan Laura Whiteside. Barlow membuat lagu ini setelah dirinya putus dengan mantan kekasihnya sehingga terciptalah lagu tentang mantan ini yang sanggup membuat pendengarnya galau dan kembali teringat kenangan dengan mantan. Alunan akustik yang merdu dan suara cantik dari Laura Whiteside bersama Barlow, menambah suasana sendu saat mendengarkan lagu ini.
 
5. Candour
Lagu ini masuk dalam album Wishful Thinking yang dirilis pada 2014. Ben Barlow menulis lagu ini dan bercerita tentang seorang pria yang kehilangan orang yang paling ia cintai. Itu sangat membuatnya sedih dan sulit untuk melupakannya, terutama kenangan dan perasaannya yang selalu membayangi. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: