Lama Tak ke Indonesia, Neck Deep Bakal Sapa Penggemarnya di Surabaya untuk Pertama Kali

Lama Tak ke Indonesia, Neck Deep Bakal Sapa Penggemarnya di Surabaya untuk Pertama Kali

Formasi Neck Deep yang digawangi Ben Barlow.-Otello Asia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Setelah konser Honne pada 9 Juli lalu di Grand City Mall Surabaya, membuat geliat konser musik di Surabaya menghangat, pop-punk band asal Wales, Britania Raya, Neck Deep, bakal menggelar konser di tempat yang sama. 

Sebelum mereka hadir lagi di Surabaya, sebenarnya Neck Deep pernah samang Indonesia. Perjalanan tur mereka di antaranya pada 2019. Saat itu Neck Deep mendapatkan tawaran untuk tur ke Amerika Serikat bersama Blink-182 dan Lil Wayne. Tur meliputi 42 arena pertunjukan. Termasuk satu pertunjukan di Kanada.

Setahun seelum itu, pada 2018, Neck Deep menggelar konser yang bertajuk Peace and Panic Asia Tour. Dalam turnya itu, mereka menyambangi kota-kota besar di Asia Tenggara ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Manila. Termasuk kunjungannya ke Jakarta pada 11 Maret 2018. 

Tapi Surabaya belum pernah disambangi.

Nah karena itulah Otello Asia bakal membawa Neck Deep ke Indonesia dalam serangkaian konser bertajuk Neck Deep Live In Australia And Asia. Di Surabaya, konser akan berlangsung pada 15 September 2023 di Grand City Mall. Setelah itu pada 16 September 2023 dilangsungkan di Mahaka Square, Jakarta.

BACA JUGA:Neck Deep Gelar Konser Neck Deep Live in Australia and Asia di Surabaya dan Jakarta, Tiketnya Bisa Diburu 20 Juli

Terkait konser tersebut, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan bahwa konser hari pertama di Surabaya itu akan menjadi sejarah buat Neck Deep. Pasalnya, itulah pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya. “Untuk ke Jakarta, ini adalah yang ketiga kalinya,” katanya.

Ada yang berbeda dalam konsep konser kali ini. Selama ini konser Neck Deep sering digelar di outdoor venue. Tapi Neck Deep akan manggung di indoor venue. Baik di Surabaya dan di Jakarta konser yang akan dikemas dengan spektakuler. Demi memuaskan penggemar.

Tujuan memilih di indoor venue itu agar konser itu memungkinkan para penggemar menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka -seperti Wish You Were Here atau December serta single terbaru Heartbreak of the Century- dengan lebih nyaman dan terasa lebih intimate.

“Otello Asia ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi," tegas Sysan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: