Ancelotti Puas dengan Skuad Real Madrid Tanpa Beli Mbappe

Ancelotti Puas dengan Skuad Real Madrid Tanpa Beli Mbappe

Carlo Ancelotti dan tim Real Madrid merayakan gelar Juara Dunia Antar Klub di Maroko.-twitter @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid tampaknya tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Hal tersebut diindikasikan sang Manajer langsung, Carlo Ancelotti. Nama terakhir yang diumumkan Los Blancos sebagai pemain barunya yakni Wonderkid Turki, Arda Guler.

Carlo Ancelotti merasa sudah puas dengan komposisi skuad yang ada sekarang. “Saya senang dengan skuad yang kami miliki saat ini. Kami bisa kompetitif di musim depan,” katanya yakin.

Pernyataan Ancelotti tersebut mirip dengan apa yang ia katakan di pertengahan musim 2022/2023. Kala itu ia mengatakan sudah puas dengan skuadnya. Hingga dipastikan saat itu, Madrid tidak mendatangkan pemain baru. 

Namun situasi saat ini begitu pelik. Masalah utama Madrid musim depan adalah di posisi penyerang. Hingga saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisi Karim Benzema sebagai striker murni. Benzema sudah berlabuh ke Arab Saudi, namun pergerakan Los Blancos dalam mencari penggantinya yang sepadan belum terendus.

BACA JUGA:Jelang Pramusim Real Madrid: Arda Guler Ikut Latihan, Jude Bellingham dan Dani Ceballos Cedera

BACA JUGA:Tiga Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Beberapa pekan terakhir, Madrid dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu sempat ramai dikabarkan jadi buruan utama Los Blancos. 

“Mbappe? Saya tidak pernah berbicara soal pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Bukan hal benar jika membicarakan siapapun yang bukan bagian dari Real Madrid,” ujar Ancelotti dilansir dari Marca.


Potret selebrasi Kylian Mbappe-Instagram @k.mbappe-

Real Madrid sepertinya sudah bersiap menghadapi musim 2023/2024. Meskipun bukan nama besar, Madrid sudah mendatangkan Joselu ke Bernabeu. Ia datang tepat setelah kepergian Benzema. Pemain berusia 33 tahun itu diboyong dari Espanyol dengan status pinjaman selama satu musim. 

Bila berkaca dari apa yang disampaikan Ancelotti, maka besar kemungkinan Joselu diandalkan sebagai ujung tombak tim musim depan. Penyerang utama.

Selain Joselu, Madrid sudah mendatangkan tiga pemain baru. Di antaranya: Jude Bellingham sebagai gelandang tengah, Fran Garcia sebagai bek kiri, dan yang terakhir Arda Guler gelandang tengah. Selain itu, Madrid juga memulangkan dua pemain mereka yang dipinjamkan ke klub lain musim lalu, yakni Brahim Diaz dan Antonio Blanco. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca