Benahi Finishing, Aji Santoso Optimistis Tiga Poin di Laga Persebaya vs RANS

Benahi Finishing, Aji Santoso Optimistis Tiga Poin di Laga Persebaya vs RANS

Coach Aji saat pimpin latihan resmi tim -Potret Tim Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menjamu Rans Nusantara FC di Gelora Bung Tomo, Minggu 23 Juli 2023. Green Force tengah berusaha memperbaiki posisinya di klasemen. Pasca kekalahan dari PSIS, Persebaya turun jauh ke peringkat 14. 

Berjalan tiga pekan kompetisi, masalah utama Bajol Ijo adalah finishing. Persebaya menjadi tim dengan catatan peluang terbanyak.

Namun hanya 4 gol yang berhasil dibuat oleh Ze Valente,dkk. Pastinya lini depan Persebaya menjadi sorotan dengan banyaknya peluang yang gagal menjadi gol. 

Padahal skuad Persebaya musim ini tak main-main. Di ujung tombak ada nama Paulo Victor, striker andalan Persebaya musim lalu. Lalu sayap Persebaya diisi oleh Sho Yamamoto dan Bruno Moreira. Keduanya tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sho musim lalu tampil menawan, koleksi 10 golnya menjadi bukti. Sementara Bruno kini menjadi jadi top skor sementara Persebaya. Pemain bernomor 99 itu telah membukukan 3 gol dari 3 pertandingannya musim ini.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs RANS, Aji Santoso Kembalikan Posisi Alwi Slamat Sebagai Gelandang

Pertandingan besok, Persebaya bermain tanpa Bruno akibat cedera. Jelas menjadi masalah besar bagi coach Aji, bermain tanpa top skor Persebaya musim ini.

BACA JUGA:Bruno Moreira dan Reva Adi Absen di Laga Persebaya vs RANS

Namun coach Aji telah melakukan evaluasi, khususnya finishing untuk menghadapi The Prestige Phoenix.

"Tidak hanya finishing, kemarin pertahanan juga sudah saya benahi. Saya juga berharap di pertandingan ini kualitas pemain lebih baik dibanding kemarin," ucap pelatih asal Malang itu.

BACA JUGA:Persebaya Ciptakan 1 Gol dari 11 Peluang, Aji Santoso Pertajam Finishing

Ucapan Aji itu diiringi dengan keyakinannya untuk meraih poin penuh. Meskipun musim lalu, Green Force tak pernah menang lawan Rans. Aji tegaskan pemainnya agar tetap berjuang demi persembahkan kemenangan untuk Bonek.(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: