Trio GAC Luncurkan Single tentang Rindu yang Menggebu Berjudul Really Really Want

Trio GAC Luncurkan Single tentang Rindu yang Menggebu Berjudul Really Really Want

Trio GAC yang terdiri dari dua kakak beradik Gamaliel dan Audrey, ditambah Cantika. Mereka terbentuk pada 2019. -Tim GAC-

HARIAN DISWAY - Trio GAC -Gamaliel, Audrey, dan Cantika- selalu ingin menggambarkan cinta yang manis. Banyak lagu-lagu mereka yang mewakili perasaan kasmaran para penggemarnya. Seperti dalam single terbaru berjudul Really Really Want.
 
Honeymoon phase seseorang dalam sebuah hubungan adalah menggemaskan. Saat begitu, sepasang kekasih yang selalu ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Itulah yang diangkat dalam single terbaru berjudul Really Really Want.
 
“Lagu yang sudah bisa dinikmati di seluruh streaming music platform sejak 14 Juni 2023 itu basicallytentang momen naksir-naksiran dan momen rindu dengan pasangan. Rindu yang menggebu. Seakan menyampaikan kalau obat dari rindunya adalah ‘kamu’,” jelas Gamaliel Krisatya Tapiheru, salah seorang personel GAC.
Banyak lagu-lagu GAC yang mewakili perasaan kasmaran para penggemarnya. Seperti dalam single terbaru berjudul Really Really Want. -Tim GAC-

 
Single itu dikemas dengan lirik yang mudah dihapal oleh setiap orang yang mendengarkan. Berbeda dengan single sebelumnya, Baru, yang dirilis saat pertama kali comeback setelah sekian lama vakum. Kali ini GAC memasukkan nada-nada yang lebih ringan dan easy listening.
 
GAC juga mencoba menghadirkan tipe musik yang membuat pendengarnya berdansa. Pilihan beat yang ringan dengan irama musik elektronik menonjolkan karakter musik grup trio tersebut. Namun, tetap bernuansa romantis. Sehingga tetap enak dinikmati bersama pasangan. 
 
Yang menarik, GAC kembali mengajak Kenny Gabriel yang sudah beberapa kali bekerja sama melahirkan karya-karya GAC. 
 
Mau tahu histori GAC? Grup vokal itu diinisiasi oleh dua bersaudara yang dilahirkan dalam keluarga berlatar belakang seni. Mulanya diisi oleh Gamaliel dan Georgita Audrey Helena Tapiheru. Awalnya keduanya mengunggah video musik mereka ke situs YouTube pada 2008. 

BACA JUGA: Tetap Tampil dengan 7 Member, BTS Rilis Single Digital Take Two untuk Anniversary ke-10
 
Mereka membawakan sejumlah lagu barat seperti Break Your Heart (Taio Cruz), Lucky (Jason Mraz). Nah yang paling viral, saat mereka menyanyi lagu Telephone milik Lady Gaga. Video tersebut menuai 800 ribu lebih viewers. Audrey yang bernyanyi. Gamal mengiringi adiknya itu dengan gitar.
 
Setahun kemudian Cantika Abigail Santoso bergabung dengan kedua kakak beradik itu. Maka pada 2009, terbentuklah trio vokal yang mengusung hip hop dan R&B kontemporer. Grup mereka dinamakan GAC, singkatan dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika. Terbentuk karena terinspirasi grup trio Lingua dan Tofu. Grup dengan format dua pria satu perempuan.
 
GAC sempat vakum cukup lama. Para personelnya terlibat dalam proyek solo masing-masing. Hingga pada Maret silam, mereka kembali dengan merilis single Baru. 
 
Untuk urusan musik, GAC punya karakter unik. Sebab tak hanya meramu R&B murni atau hip-hop. Tapi mereka menggabungkan beberapa jenis musik seperti urban kontemporer sehingga menciptakan bentuk musikalitas khas. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: