Momen Kebangkitan Eks Winger Persebaya di Persik Kediri

Momen Kebangkitan Eks Winger Persebaya di Persik Kediri

Supriadi Saat Pertama Kali Latihan Persik Kediri-instagram @moch.supriadi17-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Eks winger Persebaya Supriadi mendapat kepercayaan diri lagi saat membela Persik Kediri. Keputusan besar dibuat oleh Supri (sapaan Supriadi) musim ini. Ia berani meninggalkan klub kelahirannya, hingga akhirnya ia memilih berseragam Persik Kediri.

Sedikit cerita tentang Supri di Persebaya. Supriadi dipromosikan ke tim senior pada tahun 2019. Di usia 17 tahun dirinya sudah bermain untuk tim senior Persebaya. Bonek seakan melihat sosok Andik Vermansyah baru dalam diri Supriadi

Namun, karir Supri di Persebaya tak sebaik Andik. Musim lalu saja, Supri memainkan 21 laga bersama Bajol Ijo. Dari 21 laga itu Supri hanya mampu mencetak 1 gol dan 2 assist

BACA JUGA:Surabaya Cari Penerus Supriadi dan Rizky Ridho

Kini Supri membela Macan Putih. Supri mencoba meniti ulang karirnya di Persik Kediri. Sebenarnya persaingan posisi winger di Persik juga cukup sengit. Nama-nama seperti Feri Pahabol, Jeam Kelly Sroyer, bahkan Faris Aditama legenda Persik menjadi saingannya.

Setelah berjalan empat pekan nama Supriadi selalu masuk starting XI. Marcelo Rospide memupuk kembali kepercayaan Supri. Pelatih asal Brasil itu selalu memasukkan nama Supriadi di starting XI. Bahkan Supri tercatat sekali bermain penuh tanpa diganti.

“Alhamdulillah sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan pelatih lagi. Intinya insya Allah ingin selalu menjadi pemain inti. Di latihan dan pertandingan saya akan memberikan yang maksimal,” ujar Supriadi. (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: