Rekor Pertemuan Aji Santoso Saat Menghadapi Persija

Rekor Pertemuan Aji Santoso Saat Menghadapi Persija

Aji Santoso memberi instruksi sebelum latihan Persebaya dimulai.--instagram @officialpersebaya

Dari catatan tersebut, Aji Santoso bersama Persebaya sudah melakoni lima laga. Ia mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kekalahan. 

Empat pertandingan lainnya didapat ketika ia masih membesut Persela dan Arema Cronus. Bersama Laskar Joko Tingkir, Aji membubuhkan satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Bersama Singo Edan, ia mendapat satu kali kekalahan.

BACA JUGA:Tangisan Kedua Toni Firmansyah untuk Persebaya

BACA JUGA:Jelang Persija vs Persebaya: Aji Santoso Tak Berdaya di Hadapan Thomas Doll

Aji Santoso wajib waspada meski bersama Persebaya unggul jumlah kemenangan. Tim besutan Thomas Doll tersebut belum pernah kalah di laga kandang sejak berlangsungnya BRI Liga 1 2023/2024. Tim Macan Kemayoran juga dipenuhi beberapa pemain berlabel Timnas. Belum lagi ujung tombak mereka predator Kroasia, Marko Simic kembali memperkuat Macan Kemayoran.


Bomber asal Kroasia yang kembali memperkuat Persija, Marko Simic-@persija-Instagram

Persija lebih diunggulkan di kandang mereka: Gelora Bung Karno. Namun Persebaya juga punya kans untuk menang. Mengingat laga pekan pertama, Skuad Bajol Ijo berhasil mencuri poin maksimal di laga tandang kontra Persis Solo. Mereka menang di tengah animo suporter Persis yang memenuhi tribun. 

Jadi, lupakan sejenak tiga pertemuan tanpa kemenangan di laga sebelumnya. Fokus untuk pertandingan yang akan datang. Semoga pertandingan Minggu besok, Persebaya berhasil mendapatkan poin penuh dan memperbaiki peringkat.

Ayo Tangi Jol! Salam Satu Nyali, Wani!!! (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Transfermarkt