Aji Santoso Tepis Rumor Perseteruan di Skuad Persebaya

Aji Santoso Tepis Rumor Perseteruan di Skuad Persebaya

Selebrasi Gol Persebaya Vs Rans, Minggu 23 Juli 2023--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hasil kurang baik menimpa tim Persebaya pekan lalu. Bajol Ijo gagal menang di laga kandang kedua mereka. Bahkan Green Force hampir kalah, andai saja Victor tak mencetak gol. 

Pasukan Eduardo Almeida berhasil menahan imbang Persebaya 2-2 di Gelora Bung Tomo. Skor itu menambah rentetan hasil buruk Persebaya. Green Force tidak pernah menang di 3 laga terakhir. Hingga manajemen pun memanggil staff kepelatihan. 

Hasil buruk itu menjadi sorotan Bonek. Permainan tim tidak kompak. Tampak pada laga melawan Rans, Victor sampai harus menjemput bola ke belakang, karena ia tidak mendapat supply bola dari sayap maupun lini tengah Bajol Ijo

Hal itu pun menimbulkan desas-desus adanya perseteruan dalam tim. Anggapan itu ditepis mentah-mentah oleh coach Aji. “Saya sudah sampaikan tidak ada masalah. Mungkin karena Victor selalu ditempel ketat oleh lawan. Dia kurang fit, bisa saja, tetapi di tim ini tidak ada masalah,” ucap Aji Santoso.


Song Ui-Young memperkuat Persebaya.-Moch Asim/ANTARA-

BACA JUGA:Manajemen dan Pelatih Persebaya Bertemu Usai Tiga Laga Tanpa Kemenangan

BACA JUGA:Awal Musim yang Berat bagi Persebaya, Aji Santoso Targetkan Posisi Empat Besar

Victor dikabarkan juga tak akur dengan Song Ui Yong. Gelandang asal Singapura itu tidak terlihat saat Persebaya melawan Rans. Aji beralasan bahwa Song sedang Sakit.  Namun Bonek curiga adanya friksi antara kedua pemain.  “Saya sudah berkomunikasi dan kurang fit kondisinya. Saya melakukan video meeting, dia WA (Whatsapp) kalau kondisinya tidak bagus,” tambah Aji Santoso.  (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: