Daftar 22 Pemain Persebaya yang Berangkat ke Jakarta, Bruno dan Reva ikut?

Daftar 22 Pemain Persebaya yang Berangkat ke Jakarta, Bruno dan Reva ikut?

Dari kiri ke kanan: Ripal Wahyudi, Tony Firmansyah, dan Yohanes Kandaimu. Bersama Persebaya mereka berangkat ke Jakarta pagi ini, Jumat 28 Juli 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta. Pertandingan pekan kelima tersebut akan berlangsung di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Minggu 30 Juli 2023. Skuad Green Force membawa 22 pemainnya berangkat ke Jakarta, Jumat, 28 Juli 2023.

Bruno Moreira dan Reva Adi yang sebelumnya dikabarkan cedera, masuk dalam 22 daftar pemain yang ikut berangkat. Rupanya kondisi mereka sudah pulih.

Berikut 22 nama pemain Persebaya yang berangkat ke Jakarta:

Kiper:

Aditya Arya, Andhika Ramadhani.

Belakang:

Catur Pamungkas, Nuri Fasya, Dusan Stefanovic, Salman Alfarid, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, Riswan Lauhin, dan Reva Adi.

Tengah:

M. Hidayat, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Denny Agus, dan Tony Firmansyah.

Depan:

Bruno Moreira, Sho Yamamoto, M. Iqbal, Wildan Ramdhani, Paulo Victor, dan Kasim Botan.


Reva Adi yang sebelumnya dikabarkan cedera. Kini sang pemain ikut berangkat ke Jakarta, Jumat 28 Juli 2023.--instagram @officialpersebaya

Ada dua pemain inti Persebaya yang absen lantaran cedera: Ernando Ari dan Song Ui-Young. Kedua pemain tersebut sedang dalam masa pemulihan. Namun sang pelatih, Aji Santoso optimis merebut poin penuh di Jakarta, setelah tiga pertandingan terakhir gagal mencatatkan kemenangan.

BACA JUGA:Aji Santoso Tepis Rumor Perseteruan di Skuad Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: