Chelsea Ngotot Dapatkan Moises Caicedo, Brighton Tak Cocok Harga

Chelsea Ngotot Dapatkan Moises Caicedo, Brighton Tak Cocok Harga

Chelsea terus bergerak untuk mengamankan jasa Moises Caicedo. Namun semua tergantung Brighton. The Seagulls menganggap harga sang pemain melampaui Declan Rice.--instagram @moises_caicedo55

HARIAN DISWAY - Saga transfer Moises Caicedo ke Chelsea kembali mencuat. Baru-baru ini The Blues memberikan tawaran ketiganya dengan harga fantastis. Namun Brighton belum tergiur, mereka menolaknya. Tim yang bermarkas di London itu tidak tinggal diam, mereka segera menyiapkan penawaran terbaru dalam 24 jam kedepan.

Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini kedatangan Moises Caicedo ke Chelsea. Ia mengungkapkan bahwa proses negosiasi masih berlangsung. Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut terus bergerak demi mengamankan jasa sang pemain.

Chelsea telah menawarkan proposal terbaru mereka untuk menggaet Caicedo di angka 93 juta euro (Rp 1,5 triliun). Namun Brighton menolak penawaran tersebut. Tidak ada kesepakatan pada tahap ini, namun negosiasi terus berlangsung,” kata Romano dalam cuitan di media sosialnya, Jumat, 28 Juli 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Moises Caicedo ke Chelsea, Jumat 28 Juli 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Proses negosiasi dinilai terlalu berlarut-larut. The Blues sudah menyatakan keseriusannya mendatangkan Caicedo sejak bursa transfer dibuka. Pemain Timnas Ekuador tersebut juga sempat menyatakan keinginannya bermain untuk Chelsea. Namun, kini semua tergantung Brighton.

Chelsea membuka penawaran pertama di angka 69,9 juta euro (Rp 1,1 trilun). Lalu pada proposal kedua dinaikkan menjadi 81,5 juta euro (Rp 1,35 triliun). Dua-duanya ditolak. Mereka kembali mengirimkan tawaran ketiga sebesar 93 juta euro (Rp 1,5 triliun). Namun The Seagulls masih belum tergiur.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Anak Mantan Kiper Chelsea Gabung dengan Arema FC

BACA JUGA:Chelsea vs Brighton: Main Apik, Nico Jackson Bikin Pede The Blues

The Seagulls menganggap harga Caicedo lebih mahal dari Declan Rice. Gelandang 21 tahun itu dianggap punya kemampuan setara dengan Rice. Selisih dua tahun lebih muda (usia Declan Rice: 24 tahun). Dengan begitu Brighton tak mau melepas sang pemain di bawah angka 122 juta euro (Rp 2 triliun). 

Romano juga menjelaskan bahwa Chelsea belum mundur dari perburuan. The Blues segera kembali dengan penawaran keempat mereka dalam waktu 24 jam kedepan. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano