Selangkah Lagi AC Milan Datangkan Yunus Musah, Gelandang Pengganti Tonali

Selangkah Lagi AC Milan Datangkan Yunus Musah, Gelandang Pengganti Tonali

Yunus Musah masuk dalam radar perburuan AC Milan, negosiasi sudah berlangsung di antara kedua klub, Sabtu 29 Juli 2023. Ia akan menjalani tes medis pekan depan.--instagram @yunus.musah8

HARIAN DISWAY - AC Milan segera mendatangkan gelandang berkebangsaan Amerika, Yunus Musah. Pemain tersebut akan diplot menjadi pengganti Tonali yang telah berlabuh ke Newcastle.

Perkembangan situasi transfer tersebut sudah mencapai kesepakatan, Jumat, 28 Juli 2023. Hal itu diungkapkan Fabrizio Romano yang melaporkan kondisi terkini transfer Yunus Musah ke AC Milan.

Romano mengatakan, kesepakatan sudah dibuat. Sang pemain akan berlabuh ke San Siro pada pekan depan.

AC Milan akan menyelesaikan proses formal untuk mendapatkan Yunus Musah dalam beberapa jam kedepan. Perjanjian lisan berlangsung sejak Jumat, dengan nominal transfer 20 juta euro (Rp 333 miliar),” kata Romano dalam cuitan media sosialnya, Sabtu, 29 Juli 2023.


Fabrizio Romano dalam cuitannya mengenai status transfer Yunus Musah ke AC Milan, Sabtu 29 Juli 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Awalnya, Valencia memberi banderol 25 juta euro (Rp 416 miliar) untuk Yunus Musah. Namun harga tersebut terlalu tinggi untuk Milan.

Rossoneri memberi penawaran pertama di angka 12 juta euro (Rp 200 miliar). Namun angka tersebut ditolak oleh Los Che.

Keinginan Milan memboyong Musah ke San Siro direspon positif oleh sang pemain. Gelandang 20 tahun itu kecewa dengan Valencia lantaran menolak tawaran pertama dari Rossoneri.

Berkat desakan Yunus Musah, Valencia menurunkan harga transfernya menjadi 20 juta euro.

BACA JUGA:Here We Go: AC Milan Dapatkan Samuel Chukwueze, Isi Sayap Kanan yang Keropos

Milan perlu menambahkan delapan juta euro (Rp 133 miliar) untuk mengamankan jasa sang pemain. Kini mereka sedang dalam proses melepas Ante Rebic untuk mempermudah kedatangan Musah ke San Siro. 

Rossoneri melepas Rebic karena penampilannya dalam dua musim terakhir kurang memuaskan. Penyerang Kroasia itu jarang dipasang menjadi line up. Kini sang penyerang dirumorkan akan bergabung dengan Besiktas.

BACA JUGA:Bergantung Fleksibilitas Pulisic

Kedatangan Yunus Musah ke Milan menjadi jawaban atas kosongnya pos yang ditinggalkan Sandro Tonali. Musah merupakan pemain yang berposisi gelandang jangkar sama seperti Tonali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano