Justin Gaethje Buka Skandal UFC: Conor McGregor Pakai Steroid

Justin Gaethje Buka Skandal UFC: Conor McGregor Pakai Steroid

Tendangan Justin Gaethje ke arah kepala Dustin Poirier.-UFC-

HARIAN DISWAY - Petarung UFC, Justin Gaethje mengungkapkan sebuah rahasia usai kemenangan gemilangnya atas Dustin Poirier dalam perebutan sabuk BMF di octagon UFC pada Minggu , 30 Juli 2023. Gaethje berhasil mengalahkan Poirier dengan tendangan pada ronde kedua, membuktikan dirinya sebagai salah satu calon potensial yang akan menantang juara bertahan kelas lightweight: Islam Makhacev.

Tak lama setelah Gaethje berhasil mengalahkan Poirier, Conor McGregor menantangnya melalui media sosial. "Justin, saya akan menghajarmu," cuit McGregor, yang juga menyatakan kesiapannya untuk mengabaikan rencana pertarungan melawan Michael Chandler demi bersaing dengan Gaethje.

Dalam sebuah konferensi pers, Gaethje memberikan tanggapannya mengenai McGregor. Petarung berusia 34 tahun asal Amerika Serikat itu memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. "Saya pikir dia sudah menolak saya enam kali. Biasanya, Anda harus kalah saat melawan dia. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Gaethje seperti yang dikutip dari MMAJunkie.

BACA JUGA:Latihan MMA Bareng Atlet UFC, Mark Zuckerberg Siap Ladeni Tantangan Duel Elon Musk?

BACA JUGA:Profil Khabib Nurmagomedov, Legenda Hidup MMA yang Pensiun 3 Tahun Lalu

Selain mengungkapkan tentang penolakan McGregor, Gaethje juga memberikan sentilan kepada lawannya tersebut. "Saya bertarung di MMA. Saya suka bertarung dalam duel besar. Saya suka hal-hal yang menarik. Itu terdengar cukup menarik buat saya. Saya tidak akan bertarung melawan orang yang menggunakan steroid. Saya tidak pernah menggunakan steroid dalam hidup saya dan tidak akan pernah," kata Gaethje.


Khabib mempertahankan gelar juara UFC dengan mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.-UFC-

Gaethje menambahkan, "Mungkin, saat saya pensiun, saya akan menggunakannya. Tetapi saya tidak pernah memakai steroid dalam hidup saya dan saya tidak mau bertanding melawan orang yang curang. Saya mungkin seharusnya tidak mengatakan hal ini jika saya berminat bertarung, tetapi ini adalah faktanya," katanya.

Pertarungan antara Justin Gaethje dan Conor McGregor menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu para penggemar UFC. Dengan sikap tegasnya terhadap penggunaan steroid, Gaethje menegaskan bahwa ia bertarung dengan integritas dan kejujuran, mencerminkan sportivitas dalam olahraga ini. Kini, tinggal menunggu apakah McGregor akan menerima tantangan dari Gaethje atau menyusun rencana pertarungan lain untuk masa depannya di dunia UFC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: