Raffi Ahmad Puji Ipar sebagai Laki-laki Terbaik

Raffi Ahmad Puji Ipar sebagai Laki-laki Terbaik

Raffi Ahmad menyikapi kebijaksanaan adik iparnya terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya alias adik Raffi. -Tatler Asia-

HARIAN DISWAY - Sebuah pelajaran berharga diambil oleh Raffi Ahmad dari Ritchie Ismail alias Jeje, adik iparnya. Suami Nagita Slavina itu mengakui bahwa Jeje telah membuatnya menjadi malu. Namun, sikap Jeje membuat Raffi menjadi bersyukur.

 

Perselingkuhan antara adik kandung Raffi -Syahnaz Sadiqah- dengan aktor Rendy Kjaernett sudah terungkap. Namun, Raffi masih menganggap peristiwa itu sebagai hal yang patut dia respons dengan baik. Termasuk meminta maaf pada Jeje.

 

Diakuinya, saat berbincang dengan suami Syahnaz untuk mengungkapkan persaannya terkait permainan hati adiknya dengan Rendy yang menggegerkan itu, Raffi berinisiatif untuk meminta maaf. Tak hanya secara pribadi, tapi Raffi juga memilih untuk mengunggahnya di akun Instagramnya.

 

Tak sendiri tapi bersama Jeje. Unggahan untuk publik pada 6 Agustus 2023 itu menunjukkan kedua pria itu duduk berhadapan dibatasi meja dan berlinang air mata. Keduanya berbicara dengan pelan dan terbata-bata. "Di sini gue bukan kakak ipar lo, di sini gue, anggap gue bukan siapa-siapa lo," kata Raffi. 

Raffi mengakui dia sebagai kakak sulung dan pengganti ayah di keluarganya, merasa malu usai berita perselingkuhan adiknya itu diungkap Lady Nayoan, istri Rendy. Ia juga bersyukur mengetahui personel band Govinda itu memilih memaafkan adiknya. 

"Pas ada berita itu gue malu, ya untungnya lo enggak pukul adik gua, lu enggak siksa adik gua, lu enggak lukain sedikit pun padahal lu-nya sudah terluka banget, terima kasih lu sudah menjadi laki-laki terbaik di keluarga kami," ungkapnya. 

Mendengar pengakuan jujur kakak iparnya itu, si adik ipar menangis. Ia mengungkapkan reaksinya saat mengetahui kabar perselingkuhan itu tersebar. "Hal pertama yang gue lakukan gue peluk dia," katanya terdiam untuk mengendalikan perasaannya. "Gue ada salah juga."

Kabar permainan hati antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett diungkap pertama kali oleh Lady Nayoan di akun Instagramnya awal bulan Juli. Ia mengaku terpaksa mengungkapkan perselingkuhan itu lantaran keduanya tetap nekat berhubungan meski sudah diperingatkan. 


Dengan emosional, Lady juga membeber percakapan mesra keduanya di aplikasi ojek online yang ternyata menjadi cara keduanya menyembunyikan hubungan. Serunya, Lady mengunggah foto tato di punggung Rendy bergambar selingkuhan suaminya itu. 

Kabar terakhir, Lady memilih menggugat cerai Rendy. Sementara yang digugat meminta maaf kepada istrinya. Saat ini pasangan itu sedang dalam tahap mediasi dan mengalami musibah kecelakaan di tol Jatibening, Bekasi. Keduanya selamat tapi Lady mengalami patah kaki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: