Meriahnya Ultah Tiga Ekor Anjing Rescue yang Dirayakan Sambil Berkemah

Meriahnya Ultah Tiga Ekor Anjing Rescue yang Dirayakan Sambil Berkemah

Tiga anjing Lulu yang merayakan ulang tahun, di Pasuruan, Minggu, 6 Agustus 2023-Lulu-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Lulu seorang pecinta anjing merayakan ulang tahun ketiga anjingnyi. Perayaannya dilaksanakan di Bumi Perkemahan Taman Dayu, Prigen Pasuruan. Acaranya dilaksanakan selama dua hari: Sabtu dan Minggu. Ketiga anjing itu adalah Tory, Harley dan Lexus.

 

Warga asal Surabaya itu sebenarnya memiliki 10 anjing. Mereka semua dijuluki Paw the Gank. Semua anjing yang dimilikinyi itu, adalah anjing liar. Sebagian besar adalah anjing rescue atau

 

"Mereka anjing terlantar lalu saya adopsi. Seperti Harley, anjing French Bulldog ini dibuang oleh tuanya. Namun, sekarang dia senang bisa merayakan ultahnya yang pertama,“ katanya, Minggu, 6 Agustus 2023. 

 

Dalam acara itu, hadir lebih dari 30 ekor anjing berbagai ras dalam kegiatan Birthday Party Camping Bareng Paw and Parent tersebut. Berbagai kegiatan mereka lakukan sejak sore hari.

 

Salah satunya adalah lomba dan games. Anabul dan pemiliknya melakukan adu kekompakan. Seperti fashion show hingga adu cepat anabul mencari parents-nya dalam Come to mommy. 

 

“Seluruh undangan yang hadir tak hanya bermain dan camping di sini. Mereka juga bisa merasakan berbagai games yang unik, dengan menilai kekompakan owner dan anabulnya,“ ucapnyi.

 

Tak hanya itu di tengah dinginnya kawasan taman dayu, seluruh peserta dan anabulnya larut dalam kebersamaan api unggun di depan tenda. Dengan pesta BBQ. Seperti bakar sate dan daging, lalu ada sharing session.

 

Beberapa acara yang diadakan antara lain:  Camping Fun Expedition  paw & parents, Fashion Show Parent and Anabul, come to mommy, Save The Parental Photo Memories dengan hadiah dari pakan anjing hingga total hadiah uang puluhan juta rupiah.

 

Momen bahagia tiga anjing Rescue ini, sengaja diadakan acara ulang tahun anabul tercintanya secara besar-besaran untuk meningkatkan awareness masyarakat khususnya pemilik anjing agar lebih menyayangi peliharaan mereka.

 

“Anjing sudah tidak jaman lagi hanya ditaruh di kandang sebagai penjaga rumah. Tapi anjing harus dianggap sebagai bagian dari keluarga,” ujar Lulu

 

Lulu juga pernah mengadakan ulang tahun anjingnya yang lain, yaitu Mona anjing Corgi, Mercy French Bulldog secara besar-besaran di salah satu mall terkenal di Surabaya, Januari dan Mei 2023 kemarin. 

 

Namun, dia tidak pernah memperhitungkan nominal uang yang dikeluarkan untuk perayaan ulang tahun semua anjing kesayangannya itu. “Kalau sudah sayang, kita tidak akan pernah hitung-hitungan dalam merawat mereka. Yang penting selalu dikasih yang terbaik,” Pungkasnya 

 

Djati seorang ibu berhijab, pemilik Shelter Cats & dog mengajak seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut untuk merawat seluruh anjing miliknya seperti anaknya sendiri. Serta tidak membuangnya saat usianya sudah tua maupun terserang penyakit. 

 

“Jadilah orang tua seutuhnya yang bertanggung jawab dan mau merawat, serta memelihara anabulnya. Mulai dari kecil saat luncurkan-lucunya, hingga masa tua. Bahkan akhir hayatnya,“ katanyi.

 

Ulang tahun pertama anjing jenis French bulldog bernama Harley dan lexus, serta anjing Puddles bernama Tory sengaja dirayakan besar-besaran di Taman dayu Prigen. Karena tiga anjing tersebut adalah anjing malang yang dibuang pemiliknya. (Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: