Kiper Persebaya Ernando Ari Dipanggil Timnas, Begini Kata Uston Nawawi

Kiper Persebaya Ernando Ari Dipanggil Timnas, Begini Kata Uston Nawawi

KIPER utama Persebaya Ernando Ari Sutaryadi saat official training menjelang laga kontra RANS Nusantara FC. Ia dipastikan tidak ikut berangkat ke Jakarta karena cedera dislokasi jari.--instagram @officialpersebaya

BEKASI, HARIAN DISWAY - Persebaya berhasil mencuri tiga poin di kandang Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Selasa, 8 Agustus 2023. Kiper Persebaya Ernando Ari akan bergabung dengan timnas setelah laga tersebut. Begini kata Uston Nawawi. 

Persebaya berhasil menang dramatis di Stadion Patriot Candrabhaga. Skuad Bajol Ijo berhasil come back setelah tertinggal 1-0. 

Setelah pertandingan usai, Ernando Ari dipanggil timnas untuk pemusatan latihan di Jakarta. Ia masuk 23 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Uston Nawawi Bocorkan Rumus 3K setelah Mengalahkan Bhayangkara FC

BACA JUGA:Episode Positif Persebaya di Debut Uston Nawawi

Pemusatan latihan berlangsung pada 10 hingga 14 Agustus di Jakarta. Karteker pelatih Persebaya Uston Nawawi berkomentar mengenai kepergian Ernando.

“Untuk masalah Ernando, kita serahkan ke manajemen. Memang kondisi kita setelah lima kali belum bisa menang. Alhamdulillah tadi menang. Terus Ernando mendapat panggilan ke tim nasional, tapi memang tugas timnas adalah yang utama,” kata Uston saat after match press conference, Selasa, 8 Agustus 2023.

Uston juga mengungkapkan bahwa Persebaya masih punya penjaga gawang lainnya. Yakni, Andhika Ramadhani dan Aditya Arya. Uston tak khawatir.


USTON Nawawi berkomentar mengenai Ernando Ari yang ikut pemusatan latihan pada ajang AFF U-23 saat sesi after match conference, Selasa, 8 Agustus 2023.--persebaya.id

Sebagai informasi, Ernando dipanggil timnas untuk mempersiapkan ajang AFF U-23 yang akan diselenggarakan pada 17-26 Agustus.

Ajang AFF U-23 tersebut akan digelar di Thailand. Dengan begitu, ia akan absen selama 14 hari dari Skuad Bajol Ijo.

Ernando masuk daftar pemain inti yang absen dalam beberapa laga mendatang. Yakni, saat melawan Persita, PSM Makassar, dan PSS Sleman. 

BACA JUGA:Ditunjuk Pimpin Persebaya, Mampukah Uston Nawawi Keluar dari Bayang-bayang Aji Santoso?

BACA JUGA:Uston Nawawi: Bukan Bisa Menang, melainkan Mau Menang atau Tidak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: