Uston Nawawi Bocorkan Rumus 3K setelah Mengalahkan Bhayangkara FC

Uston Nawawi Bocorkan Rumus 3K setelah Mengalahkan Bhayangkara FC

Uston Nawawi ungkap rumus jitu 3K pada para pemain Persebaya.--persebaya.id

BEKASI, HARIAN DISWAY - Persebaya menang atas tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Selasa, 8 Agustus 2023. Ada rumus jitu Uston Nawawi di pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Green Force akhirnya memutus tren negatif setelah lima pertandingan tanpa kemenangan. Pelatih sementara Bajol Ijo, Uston Nawawi menyampaikan motivasi ke pemain sebelum bertarung.

“Saya tekankan pada pemain: kita perlu ada 3K, yaitu kesadaran, keikhlasan, dan kerja keras,” kata Uston pada after match press conference, Selasa, 8 Agustus 2023.

Sebagai informasi, pertandingan kontra Bhayangkara FC merupakan debut bagi Uston Nawawi. Ia menggantikan posisi Aji Santoso yang diistirahatkan manajemen.

BACA JUGA:Episode Positif Persebaya di Debut Uston Nawawi

BACA JUGA:Uston Nawawi: Bukan Bisa Menang, melainkan Mau Menang atau Tidak?

Ia ditunjuk sebagai pelatih sementara setelah Green Force takluk oleh tamunya, Persikabo 1973, Jumat, 4 Agustus 2023. Malam itu, Aji didemo Bonek di Gelora Bung Tomo. Ia siap bertanggung jawab atas hasil minor tersebut.

Pertandingan kontra Bhayangkara FC sore ini menjadi kemenangan pertama Uston Nawawi saat debut memimpin Skuad Bajol Ijo. Persebaya lepas dari zona degradasi. Dari posisi 16 ke 13.


Selebrasi Gol pemain Persebaya melawan Bhayangkara-Instagram @officialpersebaya-

Persebaya memiliki modal kepercayaan diri untuk menyongsong pertandingan berikutnya. Green Force bakal menjamu Persita Tangerang di GBT, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Uston punya tugas selanjutnya. Persebaya belum pecah telur: tak pernah menang di kandang sendiri dalam tiga pertandingan.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Bhayangkara FC: Bajol Ijo Unggul Jumlah Kemenangan

BACA JUGA:Ditunjuk Pimpin Persebaya, Mampukah Uston Nawawi Keluar dari Bayang-bayang Aji Santoso?

Pada pertandingan kandang pertama, Persebaya ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1. Lalu , Green Force ditahan imbang Rans Nusantara dengan skor 2-2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: