Inilah Tiga Calon Pelatih Baru Persebaya, Siapa Saja Mereka?

Inilah Tiga Calon Pelatih Baru Persebaya, Siapa Saja Mereka?

Tiga Calon Pelatih Baru Persebaya: Mario Gomez, Divaldo Alves, dan Paul Munster.--

Bersama Bhayangkara FC, ia memenangkan turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. Turnamen tersebut berlangsung di Kamboja pada 23-26 Januari 2020.

Kini Paul Munster masih terikat kontrak di timnas Brunei Darussalam. Ia kini masih menjabat direktur teknik timnas Brunei. 

Namun, perbincangan antara Persebaya dan Munster sedang berlangsung. Situasi apa pun bisa saja terjadi.

Mario Gomez


KANDIDAT kedua: Roberto Carlos Mario Gomez.--instagram @mariogomezdt

Kandidat kedua ialah Mario Gomez. Pria kelahiran Argentina itu sudah melatih tiga klub Liga Indonesia: Persib, Borneo FC, dan Arema FC.

Namanya sudah tidak asing di telinga penggemar sepak bola tanah air. Ia pernah menjabat asisten pelatih Hector Raul Cuper kala menangani Real Mallorca, Valencia, dan Inter Milan.

Kariernya sebagai pelatih kepala tak kalah mentereng. Ia berhasil membawa Johor Darul Ta’zim (JDT) menjuarai Liga Super Malaysia dua kali: 2015 dan 2016.

Di bawah kepemimpinannya, JDT menyabet trofi AFC Cup 2015. Hal tersebut menjadikan JDT sebagai klub dari Asia Tenggara pertama yang menjuarai AFC Cup.

Berkat pencapaian fantastis itu, ia diminati Persebaya. Kini perbincangan antara bajol Ijo dan Gomez sedang berlangsung.

BACA JUGA:Kapten Persebaya, Reva Adi Menyampaikan Pesan Pamungkas Kepada Rekannya Saat Tertinggal Di Babak Pertama

BACA JUGA:Episode Positif Persebaya di Debut Uston Nawawi

Divaldo Alves


KANDIDAT ketiga: Divaldo Alves.--instagram @persikfcofficial

Banyak pihak yang menghubungkan pelatih Persebaya terbaru adalah Divaldo Alves. Pria asal Angola itu santer dibicarakan karena dirasa pas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: