Kapten Persebaya, Reva Adi Menyampaikan Pesan Pamungkas Kepada Rekannya Saat Tertinggal Di Babak Pertama

Kapten Persebaya, Reva Adi Menyampaikan Pesan Pamungkas Kepada Rekannya Saat Tertinggal Di Babak Pertama

Kapten Persebaya, Reva Adi saat after match press conference, Selasa, 8 Agustus 2023.--persebaya.id

BEKASI, HARIAN DISWAY - Persebaya berhasil menang dari tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Selasa, 8 Agustus 2023. Kredit diberikan untuk sang kapten: Reva Adi.

Sempat tertinggal di menit ke-20, Persebaya berusaha tampil spartan mencuri tiga poin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Bek kiri Green Force, Reva Adi menyampaikan pesan pamungkas kepada rekan-rekannya. Ia yakin Persebaya bisa memutar keadaan.

“Tadi di pertandingan, kita tertinggal 1-0 di awal pertandingan, tapi pada saat itu saya bilang sama pemain, kita tetap kerja keras, jangan terpengaruh sama hasil,” kata Reva Adi di after match press conference, Selasa, 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:Uston Nawawi Bocorkan Rumus 3K Usai Kalahkan Bhayangkara FC

BACA JUGA:Episode Positif Persebaya di Debut Uston Nawawi

Kapten Persebaya tersebut juga mengungkapkan bahwa Skuad Persebaya bisa menang karena antar pemain saling menguatkan mental. Terbukti pada laga tersebut Persebaya main ngeyel.

“Waktu masih lama. Kita tetap harus fokus, komunikasi, dan Alhamdulillah, hingga akhir babak pertama kita bisa membuahkan gol dari Bruno, dan akhir babak kedua kita berhasil membalik kedudukan dari Sho” tambahnya.


Gol pembalik kedudukan dicetak oleh Sho Yamamoto saat pertandingan kontra Bhayangkara FC, Jumat, 8 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

Ia pun mengapresiasi rekan-rekannya yang sudah berjuang mati-matian demi tiga poin berharga pada pertandingan sore itu. Pencapaian tersebut sangat berarti.

Sebelumnya Persebaya belum menang sepanjang lima pertandingan: tiga laga kandang dan dua laga tandang. Namun Green Force kini memecah kebuntuan dan harapan untuk juara masih ada.

BACA JUGA:Gantikan Aji Santoso, Uston Nawawi : Persebaya Tetap Main Open Play

BACA JUGA:Ditunjuk Pimpin Persebaya, Mampukah Uston Nawawi Keluar dari Bayang-bayang Aji Santoso?

Persebaya masih harus menang lagi untuk memperbaiki posisi. Green Force kini bertengger di posisi 15 klasemen sementara. Belum aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: