Stop Berharap Madridista! Mbappe Rujukan dengan PSG Lagi

Stop Berharap Madridista! Mbappe Rujukan dengan PSG Lagi

Kylian Mbappe kembali ikut latihan PSG. Hal itu mematahkan rumor kepergiannya ke Real Madrid musim ini.-Salman Muhiddin/Harian Disway-Instagram @K.Mbappe

HARIAN DISWAY -  Penyerang Paris St-Germain Kylian Mbappe rujukan dengan PSG. Ia kembali bergabung di latihan tim utama.

Drama transfer Mbappe ke Real Madrid sepertinya sudah berakhir. Mbappe memang membuat kejutan sejak awal 2023. Ia menolak perpanjangan kontrak di PSG yang berakhir tahun depan.

Ulahnya berujung pada penghapusan fotonya di poster-poster tim. Bahkan jersey Mbappe juga ditarik dari toko resmi tim.

Striker Prancis yang berusia 24 tahun itu sebelumnya tidak ikut latihan bersama skuad tim utama. Ia juga takdimainkan dalam pertandingan pembuka PSG yang berakhir imbang 0-0 melawan Lorient pada Sabtu lalu.

Mbappe telah terlibat dalam sengketa kontrak karena keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid, namun kini ia tampaknya akan memperpanjang kontraknya di PSG.

BACA JUGA:PSG Hilangkan Mbappe di Poster dan Jersey Tim, Psywar Real Madrid Sukses

BACA JUGA:Tikungan Kylian Mbappe dari Chelsea ke Liverpool

Pihak PSG mengumumkan bahwa Mbappe kembali ke tim setelah adanya diskusi yang "sangat konstruktif dan positif".

Kapten tim nasional Prancis itu menyaksikan pertandingan pada Sabtu lalu dari bangku penonton bersama rekan setimnya di Timnas Prancis, Ousmane Dembele.

Dembele yang baru direkrut juga tidak dimainkan di laga itu. PSG mendatangkannya dengan nilai transfer sebesar 43,5 juta poundsterling, atau nyaris Rp 1 triliun.


Poster Kylian Mbappe dihilangkan oleh PSG.-BeSoccer-BeSoccer

Bulan lalu, PSG memberi izin kepada klub Arab Saudi, Al-Hilal, untuk berbicara dengan Mbappe setelah menerima tawaran senilai rekor dunia sebesar 259 juta poundsterling atau setara Rp 5 triliun. Separo APBD Surabaya.

Keputusan untuk mengintegrasikan Mbappe kembali ke tim utama diambil setelah melalui diskusi antara semua pihak dalam 12 jam terakhir.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Resmi Mengakhiri Kontrak dengan Persebaya, Aji Santoso: Saya Hormati Keputusan Manajemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: