Daftar Promo Spesial HUT Ke-78 RI: Mulai KFC, McD, Pizza Hut, Burger King, sampai Richeese

Daftar Promo Spesial HUT Ke-78 RI: Mulai KFC, McD, Pizza Hut, Burger King, sampai Richeese

Jaringan waralaba restoran ternama memberikan diskon selama masa peringatan Kemerdekaan RI -Taufiqur Rahman/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ada banyak promo dan diskon selama masa peringatan HUT RI ke-78. Termasuk outlet jaringan waralaba makanan terkenal. 

Berikut beberapa yang Harian Disway rangkum untuk kamu pemburu diskon. 

1. KFC

KFC mengeluarkan promo yaitu "KOMBO SPECIAL MERDEKA". Hanya dengan harga Rp 78.000, kamu bisa mendapatkan 2 potong ayam, 2 nasi, 2 cream soup, 2 sundae, 1 fanta medium, dan 1 sprite medium. 

Promo ini berlaku untuk dine in, take away, dan drive thru. Namun, tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi marketplace dan bandara. Promo menu ini cocok untuk dinikmati berdua. Kamu bisa ajak teman spesial kamu juga. Periode promo berlaku mulai tanggal 11 - 20 Agustus 2023.

2. McDonald

Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, MCD mengadakan promo diskon seru melalui drive thru. Promo ini berlaku mulai tanggal 17-20 Agustus 2023, mulai pukul 13.00 - 18.00 WIB. 

Kamu bisa mendapatkan paket merdeka hanya Rp 78.000 saja. Selain itu, kamu bisa mendapatkan Double Choco Pie jika bisa menyebutkan kata kunci #INIRASAKITA. 

Selain itu, McDonald juga menyediakan paket catering mulai dari harga Rp 20.000-an saja. Kamu bisa merayakan keseruan acara kemerdekaan di tempatmu dengan pesan McDonalds. 

3. Pizza Hut

Kamu juga bisa merayakan kemerdekaan dengan promo dari Pizza Hut. Promo ini berlaku mulai tanggal 16-18 Agustus 2023. 

Hanya dengan membeli 1 pizza favoritmu ukuran regular,kamu bisa mendapatkan pizza Meaty/Cheese Lovers secara gratis atau BUY 1 GET 1. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

4. Burger King

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Burger King mengadakan promo diskon spesial. Kamu bisa mendapatkan 3 Cheese Whopper, Spicy Chicken + nasi, 2 Coke, Long Fusion Blueberry Crumble, dan Double Choco dengan harga Rp 78.000-an saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: