Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Persikabo 1973, Pelatih Asal Spanyol Tidak Dipecat

Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Persikabo 1973, Pelatih Asal Spanyol Tidak Dipecat

Persikabo mengumumkan pelatih barunya: Aji Santoso yang sebelumnya membela Persebaya di BRI Liga 1.-Salman Muhiddin/Harian Disway-Persebaya.id

HARIAN DISWAY - Aji Santoso resmi bergabung ke Persikabo 1973. Pengumuman pelatih baru itu diunggah melalui akun Instagram resmi klub, Rabu pagi, 16 Agustus 2023.

Sebelumnya, Aji Santoso menukangi Persebaya Surabaya sejak Oktober 2019. Namun, catatan hasil yang kurang memuaskan di awal musim Liga 1 2023-2024 membuat Aji Santoso akhirnya dilepas oleh Persebaya. 

Dari enam pertandingan liga, Aji Santoso hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Persikabo 1973 dengan cepat menyambut kedatangan Aji Santoso. "Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran," begitu tulis Persikabo 1973 di unggahan Instagramnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Aji Santoso ke Persikabo, Respon Positif Bonek Mengalir

BACA JUGA:Langit Merah Gelora Bung Tomo: Aji Santoso Pergi saat Masih Sayang

Sebelum Aji Santoso, Persikabo 1973 sempat menunjuk Salvador Rodriguez sebagai pelatih. Ia datang untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh pelatih Aidil Sharin. 

Pelatih asal Singapura itu hengkang dari Persikabo 1973 akibat alasan keluarga. Namun, beberapa hari setelahnya, pelatih asal Singapura ini diangkat menjadi pelatih klub Malaysia, Kuching City.


Postingan Persikabo 1973 setelah mendatangkan Aji Santoso sebagai pelatih baru.-Instagram @officialpersikabo-

Kehadiran Aji Santoso membawa perubahan dinamis dalam struktur tim Persikabo 1973. Rodriguez tidak dipecat.

"Manajemen memberikan jabatan baru kepada Coach Salvador Rodriguez sebagai Direktur Teknik Persikabo 1973," demikian bunyi pernyataan Persikabo 1973 pada Selasa malam, tanggal 15 Agustus 2023.

BACA JUGA:Catatan Rekor dan Statistik Aji Santoso di Persebaya, 110 Pertandingan 190 Gol

BACA JUGA:Pamit Undur Diri, Aji Santoso: Terima Kasih Manajemen dan Bonek-Bonita

Rodriguez sebelumnya memiliki pengalaman melatih klub divisi keempat Liga Spanyol, Betis Deportivo Balompie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: