Jelang AFF U-23 : Timnas Indonesia Tak Diperkuat 4 Pemain Andalannya, Termasuk Risky Ridho

Jelang AFF U-23 : Timnas Indonesia Tak Diperkuat 4 Pemain Andalannya, Termasuk Risky Ridho

Coach Shin setelah FIFA Match melawan Palestina-Instagram @shintaeyong7777-

BACA JUGA:Ini Nama 23 Pemain Pilihan STY di Piala AFF U-23 2023 Thailand

BACA JUGA:Pembagian Grup AFF dan Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia

3. Adi Satryo - PSIS Semarang

Kiper muda ini menjadi langganan timnas di bawah mistar gawang. Adi Satryo kini menjadi kiper utama klubnya PSIS Semarang. 

Namanya kembali dipanggil coach STY untuk AFF U-23 ini. Namun, Adi Satriyo tak bisa memenuhi panggilan STY itu, dia masih dalam fase penyembuhan diare. 

STY pun harus ikhlas tidak bisa diperkuat kiper muda satu ini. Tapi coach Shin bisa sedikit lega karena masih ada nama Ernando Ari dan Daffa Fasya untuk stok kiper. 

4. Rizky Ridho - Persija Jakarta 

Lini pertahanan timnas Indonesia sangat aman bila dijaga Rizky Ridho. Namun untuk ajang AFF U-23 di Thailand , Indonesia tidak akan diperkuat Ridho. 

Ridho tidak bisa mengikuti panggilan timnas karena pihak klub, Persija Jakarta masih membutuhkan jasa Ridho. Sama seperti tim lain, Persika menolak karena  AFF tak memiliki jadwal resmi dari FIFA.

Coach Shin sudah melakukan pemanggilan lagi untuk menggantikan pemain-pemain tersebut. Mereka adalah Titan Agung (Bhayangkara Presisi FC), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Nuri Agus (FC Bekasi City), dan Mohammad Kanu (Persis Solo).

Mampukah Timnas Indonesia berbicara banyak dengan persiapan minim dan keterbatasan pemain ? 

(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: