Kapten Persebaya Rindu Tribun GBT Penuh Penonton, Berharap Bonek Hadir saat Menjamu PSM

Kapten Persebaya Rindu Tribun GBT Penuh Penonton, Berharap Bonek Hadir saat Menjamu PSM

Reva Adi di laga pre season. Jelang pertandingan Persebaya kontra PSM Makassar ia mengajak seluruh pecinta Persebaya untuk datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 17 Agustus 2023.--instagram @rvadiutama5

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu PSM Makassar di pertandingan pekan kesembilan, Jumat, 18 Agustus 2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kapten Green Force, Reva Adi Utama menyampaikan pesan kepada seluruh Bonek Mania..

Persebaya jelang melawan PSM Makassar sedang bersiap untuk meneruskan tren kemenangan. Bila Green Force menang, mereka langsung merangsek papan atas klasemen.

Bek kiri Persebaya, Reva Adi Utama mengajak seluruh Bonek Mania untuk memenuhi tribun GBT. Ia mengatakan bahwa Persebaya membutuhkan dukungan Bonek dan Bonita. Hingga pekan ke-8, GBT tak pernah penuh dukungan.

“Pasti kami berharap dari tim agar Bonek dan Bonita hadir, datang dan support kami di GBT agar kami bisa semakin bersemangat, semakin bisa gigih di lapangan, pantang menyerah,” kata Reva Adi di pre match press conference, Kamis, 17 Agustus 2023.


Reva Adi menjadi kapten Persebaya saat pertandingan melawan Persita, pekan lalu-Instagram @rvadiutama5-

Reva Adi juga menambahkan bahwa dengan kehadiran Bonek dan Bonita, bisa menambah dukungan moril bagi para pemain. 

Bek kiri tersebut juga yakin bahwa Green Force akan meraih tiga poin. Sehingga kemenangan itu bisa jadi kado dari Persebaya untuk Surabaya.

Persebaya pun sedang memupuk tren positif. Sebelumnya mereka di dua laga terakhir berhasil menang.

Dengan perolehan tersebut Green Force mengantongi modal kepercayaan diri. Namun berbicara soal hasil, di atas lapangan apapun bisa terjadi.

PSM bukan lawan yang mudah dikalahkan. Skuad Juku Eja dihuni pemain-pemain berkualitas. Persebaya harus waspada.

BACA JUGA:Persebaya vs PSM Makassar: Ini Tiga Pemain Juku Eja yang Patut Diwaspadai Green Force

BACA JUGA:Jelang Persebaya Kontra PSM Makassar: Reva Adi Saya Tahu Karakter Juku Eja

Terbukti saat laga PSM kontra Persita, Senin, 7 Agustus 2023. Juara bertahan itu berhasil mencuri poin dari tuan rumah dengan skor 0-1. 

Semoga kemenangan kandang untuk Persebaya bisa terulang. Sehingga Bonek dan Bonita senantiasa mendukung Green Force di GBT. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: