Duh, Otot ACL S.Coups Seventeen Robek Saat Syuting Konten, Harus Hiatus dari Aktivitas Grup

Duh, Otot ACL S.Coups Seventeen Robek Saat Syuting Konten, Harus Hiatus dari Aktivitas Grup

Duh, otot ACL S.Coups Seventeen robek saat syuting konten, harus hiatus dari aktivitas grup.-Pledis Entertainment-NME

HARIAN DISWAY – Ada saja cobaan yang diterima member Seventeen. Di sela berita comeback, S.Coups mengalami cedera lutut.

Leader Seventeen itu harus absen dari aktivitas grup sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

Hal tersebut disampaikan agensi Seventeen, Pledis Entertainment, lewat Weverse, pada 17 Agustus 2023.

Menurut pernyataan agensi itu, S.Coups mengalami cedera pada 10 Agustus 2023. Tepatnya ketika sedang syuting konten. Waktu bermain bola. S.Coups jatuh dalam posisi yang tidak menguntungkan. Lututnya cedera parah.

BACA JUGA: Pledis Entertainment Umumkan Seventeen Akan Rilis Ulang 8 Album Lamanya

’’Ia langsung dibawa ke rumah sakit, dan menjalani pemeriksaan lengkap. Termasuk scan MRI,’’ ungkap Pledis Entertainment, sebagaimana dilansir Soompi.

’’Dalam pemeriksaan itu, tim dokter menemukan bahwa otot anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya robek,’’ jelas agensi.


Duh, otot ACL S.Coups Seventeen robek saat syuting konten, harus hiatus dari aktivitas grup. -Pledis Entertainment-

Penyanyi idol yang bernama lengkap Choi Seung Cheol itu langsung mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Ia juga dijadwalkan segera dioperasi.

’’Kami akan terus mengabarkan update dan perkembangan kondisinya dari waktu ke waktu. Termasuk jadwal rehabilitasnya nanti,’’ lanjut agensi.

BACA JUGA: SEVENTEEN Umumkan Comeback April, Catat Tanggalnya!

Tentunya, musibah itu membuat S.Coups tidak bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Seventeen. Dan itu bakal lama. Karena proses recovery untuk cedera ACL tidak sebentar. Ia minimal harus istirahat dari aktivitas berat selama enam bulan.  

’’Kami ingin minta maaf kepada fans atas segala stres dan kekhawatiran yang ditimbulkan oleh insiden ini,’’ kata agensi.

’’S.Coups sangat ingin berpartisipasi dalam semua aktivitas Seventeen yang sudah dijadwalkan. Namun, hal itu jelas tidak mungkin. Karena prioritas kami saat ini adalah kesembuhannya,’’ tandas perwakilan Pledis Entertainment.

BACA JUGA: Going Seventeen 2023 kembali hadir hibur CARAT dan CUBIC!

BACA JUGA: Mingyu SEVENTEEN Jadi Global Ambassador INNISFREE

Untungnya, agenda-agenda besar Seventeen tahun ini sudah dituntaskan sepanjang paro pertama 2023.

Mereka merilis extended play (EP) bertajuk FML pada April 2023. Dan membukukan rekor sebagai album K-Pop dengan jumlah preorder paling besar di saat itu. Yakni 4,6 juta kopi. Peluncuran album itu diiringi oleh dua single, yakni Super dan F*ck My Life.   

Kemudian, pada Mei 2023, grup beranggotakan 13 orang itu tampil dalam program variety show buatan Na Young Seok, Game Caterer.

Pada 21 dan 22 Juli, Seventeen menggelar konser selama dua hari beruntun. Tepatnya di Gocheok Sky Dome Seoul, yang tiketnya sold out dalam beberapa jam.

Bulan-bulan ini, anggota Seventeen lebih banyak melakukan aktivitas solo.

Jun membintangi variety show dan syuting drama Tiongkok. Jeonghan dan Wonwoo sibuk syuting endorsement produk. Sedangkan Hoshi dan Joshua tampil di acara ragam Bro & Marbles in Dubai.

Satu-satunya proyek bareng Seventeen adalah merilis album Always Yours versi Jepang pada akhir Agustus mendatang.

Cepatlah pulih, S.Coups! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi