SEVENTEEN Umumkan Comeback April, Catat Tanggalnya!

SEVENTEEN Umumkan Comeback April, Catat Tanggalnya!

SEVENTEEN pada acara fanmeeting CARATLAND 2023.-Official Twitter SEVENTEEN: @pledis_17-Twitter

SEOUL, HARIAN DISWAY - Boygroup SEVENTEEN akan melakukan comeback SEVENTEEN 10th Mini Album pada bulan April 2023. Mereka mengumumkan secara resmi lewat akun sosial media mereka pada pukul 12 PM KST, 31 Maret 2023 atau pada pukul 22:00 WIB, Kamis, 30 Maret 2023. Comeback ini dijadwalkan pada tanggal 24 April 2023 dengan judul "FML". 

 

Kabar comeback ini menjadi trending ke-7 di sosial media Twitter dengan tagar #SVT_APRIL_COMEBACK. SEVENTEEN juga menduduki trending topic ke-13 di kategori Kpop. CARAT dibuat penasaran dengan konsep yang akan dibawakan oleh boygroup yang dikenal dengan sebutan self-producing idol ini. Seluruh sosial media SEVENTEEN juga telah mengganti foto profil mereka dengan warna abu-abu dan biru, senada dengan poster comeback yang mereka bagikan. 

 


POSTER Comeback SEVENTEEN 10th Mini Album, -Official Twitter SEVENTEEN: @pledis_17-Twitter

 

Sebelumnya sang leader, SCoups telah membocorkan comeback mereka di hari pertama acara fanmeeting CARATLAND 2023 pada hari Jumat, 10 Maret 2023 yang lalu. "Agensi menyuruh kami untuk mengumumkan ini pada hari terakhir, tapi aku tidak patuh, itu adalah pesonaku. Kami akan comeback pada bulan April," katanya sedikit tertawa.

 

Berita ini tentu saja mengejutkan sekaligus kabar gembira untuk CARAT, penggemar mereka yang sudah menanti-nanti. "Kami akan kembali di bulan April dengan album yang sangat bagus," tegasnya lagi. 

 

Dilansir dari Soompi, PLEDIS Entertainment akhirnya mengkonfirmasi berita ini di hari selanjutnya lewat telepon dengan Dispatch. "Seventeen akan merilis album di bulan selanjutnya," ungkap agensi pada 11 Maret 2023. 

 

Usai mengejutkan CARAT dengan poster comeback, sang leader juga tak ketinggalan membagikan perasaannya lewat akun Weverse miliknya. "Menurutku album ini, jika aku bisa menyebutnya adalah album terbaik kami ????. SEVENTEEN melakukan apapun yang mereka bisa," tulisnya pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 22:41 WIB. 

 

Bagaimana CARATS? Sudah siap dengan pesona yang akan SEVENTEEN bawakan? (Ilal Muthoharoh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: