Going Seventeen 2023 kembali hadir hibur CARAT dan CUBIC!

Going Seventeen 2023 kembali hadir hibur CARAT dan CUBIC!

Thumbnail video Going Seventeen EP.65 고잉 컴퍼니 야유회 (GOING COMPANY Outing) di channel official YouTube SEVENTEEN. -official twitter SEVENTEEN (@pledis_17) -Twitter

SEOUL, HARIAN DISWAY - Setelah Going Seventeen hiatus karena kesibukan para anggota, mereka kembali hadir menghibur penggemarnya. Going Seventeen adalah variety show yang menampilkan anggota Seventeen yang berjumlah 13 sebagai pemeran.

Mereka memainkan bermacam game yang memuat banyak pertunjukan seperti drama, musik, dance, dan olahraga. Pada awalnya, acara ini hanya berisikan video behind the scenes dari world tour dan kegiatan para member Seventeen saja, kemudian berkembang menjadi variety show.

Going Seventeen telah memiliki 5 season jika dihitung dari tanggal tayang pertama yakni pada 12 Juni 2017.

BACA JUGA:Akhirnya Michael B Jordan Dapat Bintang di Walk of Fame

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafis Ngeri!!

Seventeen dikenal sebagai self-producing idol. Namun tak hanya itu saja, mereka juga terkenal karena skill menghibur mereka yang unik. Dinamika dari 13 anggota Seventeen dalam satu interaksi menjadikannya sebuah sajian hiburan yang menyenangkan untuk ditonton.

Variety show ini tak hanya digemari oleh CARAT, nama fandom dari Seventeen, tetapi juga dari non-fans yang biasa disebut sebagai CUBIC atau penonton setia variety show Going Seventeen.

Acara ini tayang kembali pada hari Rabu, 1 Maret 2023 di official channel Youtube dan Weverse Seventeen. GOSE atau kependekan dari Going Seventeen menjadi trending topic kategori Musik di platform media sosial Twitter.

BACA JUGA:Raih 14 Penghargaan Lingkungan Hidup, Motivasi Surabaya Menuju Kota 0 Sampah

BACA JUGA:Adipura Kencana Kado Dua Tahun Cak Eri Cahyadi

Kembalinya variety show ini ditandai dengan rilisnya video opening title sequence terbaru untuk episode-episode Going Seventeen di tahun 2023. Video opening 13 detik ini telah rilis pada Rabu, 22 Februari 2023 yang lalu.

Di awal tahun 2023 ini Going Seventeen mencapai episode 65 dengan judul konten 고잉 컴퍼니 야유회 (GOING COMPANY Outing). Sebanyak kurang lebih dari 65.000 akun yang menonton live streaming di official YouTube Seventeen pada pukul 09:00 KST atau 19:00 WIB.

Di episode kali ini, mereka bermain peran sebagai karyawan di sebuah perusahaan bernama Going Company yang sedang pergi untuk berpiknik bersama. Mereka diharuskan mencari harta karun di beberapa tempat. Bagaimana selanjutnya? Nantikan episode mendatang akan tayang di minggu depan setiap hari Rabu. (Ilal Muthoharoh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: