Manchester United Kepincut Gaet Odysseas Vlachodimos: Keputusan Tergantung Dean Henderson

Manchester United Kepincut Gaet Odysseas Vlachodimos: Keputusan Tergantung Dean Henderson

Odysseas Vlachodimos masuk dalam radar perburuan Manchester United. Namun semua tergantung Dean Henderson, Senin, 21 Agustus 2023.--instagram @vlachos1mos

HARIAN DISWAY - Manchester United kepincut menggaet kiper Timnas Yunani, Odysseas Vlachodimos.

Setan Merah akan memasang penawaran jika pelapis Andre Onana, Dean Henderson hengkang dari Old Trafford. Kini status Odysseas masih berseragam Benfica.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan spekulasi kedatangan Odysseas ke Old Trafford. Romano mengabarkan bahwa kiper itu tidak lagi masuk dalam skema Benfica.

Manchester United diberitahu mengenai kondisi kesepakatan Odisseas Vlachodimos, ia tidak masuk skuad Benfica minggu lalu karena diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir jendela transfer,” kata Romano di media sosialnya, Senin, 21 Agustus 2023.

Romano juga menambahkan bahwa kesepakatan hanya akan terjadi ketika Dean Henderson meninggalkan Setan Merah.

Odysseas sendiri masuk dalam radar perburuan Man United sejak tahun lalu. Namun Setan Merah gagal merekrutnya setelah tahu bahwa kiper tersebut akan memperpanjang kontraknya bersama Benfica.

MU pun kini mendapat angin segar. Kiper kelahiran Jerman yang bermain untuk Timnas Yunani itu tidak tidak masuk dalam skema Benfica.

BACA JUGA:Cara Manchester United Dapatkan Rasmus Hojlund: Jual Anthony Martial

BACA JUGA:Mason Mount, The Next Lampard yang Berlabuh ke Manchester United

Kiper 29 tahun itu masih sangat mungkin untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim ini. Man United cuma perlu strategi untuk merekrutnya.

Setelah sukses menggaet Andre Onana, MU butuh pelapis yang pas untuk menjadi pelapis kiper asal Kamerun tersebut.

Sebetulnya sudah ada pelapisnya. Nama itu yakni Dean Henderson. Dean telah kembali ke Old Trafford setelah satu musim dipinjam Nottingham Forest.

Kabar beredar bahwa Dean Henderson diminati oleh Crystal Palace dan Nottingham Forest di bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: