Benjamin Pavard Selangkah Lagi ke Inter Milan, Setan Merah Kena Tikung

Benjamin Pavard Selangkah Lagi ke Inter Milan, Setan Merah Kena Tikung

Selebrasi Benjamin Pavard saat mengisi bek kanan timnas Prancis-Instagram @benpavard21-

MILAN, HARIAN DISWAY - Inter Milan sebagai pesaing utama Manchester United rupanya sudah menjalin kontrak tingkat akhir dengan Benjamin Pavard.

Il Nerazurri mendatangkan pemain asal Prancis itu bertujuan untuk menggantikan peran Milan Skriniar yang hengkang pada bulan lalu ke PSG.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan  bahwa Inter Milan sepakat dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Pavard seharga 30 juta euro atau setara Rp 500 miliar.

"Inter dan Bayern telah meraih kesepakatan untuk mendatangkan Benjamin Pavard. Inter telah sepakat untuk 30 juta Euro dan bonus tambahan 2/3 juta Euro yang telah disepakati pihak pemain dan klub," cuit Romano.


Pernyataan Fabrizio Romano soal Benjamin Pavard ke Inter Milan-Twitter: Fabrizio Romano-

BACA JUGA:CEO Inter Milan

BACA JUGA:Bologna vs AC Milan 2-0, Giroud-Pulisic Cetak Gol

Kesepakatan itu rupanya bukan hanya rumor belaka. Sang pemain dikabarkan menuju Kota Milan untuk tes medis, Kamis, 24 Agustus 2023 mendatang.

Kedatangan Pavard ini juga didukung penuh oleh Presiden dari Inter Milan sejak: Beppe Marotta. Ia  berambisi penuh untuk mendatangkannya dalam waktu dekat.

"Kami melakukan hal terbaik untuk mendatangkan Pavard. Kami ambisius dan ini bukan ilusi. Kami merasa bisa menyelesaikan transfer ini segera," tegas Marotta di waktu wawancara Calciomercato.


Inter Milan meneruskan tren positifnya di Serie A dengan terkini membungkam Sampdoria di Giuseppe Meazza.-Inter Milan Official -Disway.id

BACA JUGA:Alasan Jose Mourinho Menghilang dari Laga AS Roma Vs Salernitana

BACA JUGA:Menebak Capocannoniere Serie A

Kehadiran Pavard juga akan menjadi keragaman bagi Il Biscone (julukan lain Inter). Mereka bakal diisi oleh skuad tua dan muda. Arnautovic dan Yann Sommer sebagai pendatang baru misalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: