Milan Skriniar Gantikan Tugas Sergio Ramos di PSG

Milan Skriniar Gantikan Tugas Sergio Ramos di PSG

Milan Skriniar resmi menjadi milik PSG lima tahun ke depan.-instagram @psg-

HARIAN DISWAY - Bek Slovakia, Milan Skriniar resmi bergabung dengan PSG, Kamis, 6 Juli 2023. Kontraknya bersama Inter Milan sudah kedaluwarsa, 30 Juni lalu. Skriniar menekan kontrak berdurasi lima tahun, di Parc des Princes.

Bek 28 tahun itu sudah lama jadi target PSG. Bahkan, ia hampir bergabung di pergantian musim 2022 lalu. Namun, Inter Milan masih menginginkan jasa pemain tersebut. Kepergian Sergio Ramos dari PSG, membuatnya berduet dengan Marquinhos di lini pertahanan Les Parisiens

BACA JUGA:Presiden PSG Al-Khelaifi Peringatkan Mbappe: Perpanjang Kontrak atau Hengkang

BACA JUGA:Dilema Paris Saint-Germain

“Saya sangat senang jadi bagian dari klub hebat ini, PSG adalah salah satu klub terkuat di dunia, dengan pemain-pemain kelas dunia, dan penggemar yang fantastis,” kata Skriniar saat pengumuman peresmiannya berseragam Les Parisiens.

Skriniar menghabiskan lima musim untuk Inter Milan. Ia mencatatkan 246 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 10 gol. Selama berseragam Inter, ia meraih satu gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.


Milan Skriniar kala berseragam Inter Milan.--Instagram @milanskriniar

Penampilan Skriniar di musim terakhir bersama Inter terganggu oleh cedera. Ia absen lebih dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Salah satunya final Liga Champions, saat Inter kalah dari Manchester City 0-1.

BACA JUGA:Pernyataan AC Milan, Inter Milan, Monza, dan Presiden FIFA Tentang Mendiang Silvio Berlusconi

BACA JUGA:Presiden Prancis Ingin Mbappe tetap di PSG, Messi Sarankan ke Barcelona atau Real Madrid

Skriniar adalah rekrutan pertama PSG di pergantian musim panas 2023. Ia diumumkan setelah klub menunjuk Luis Enrique menjadi pelatih untuk menggantikan Christophe Galtier yang dipecat.

Bek 28 tahun itu sudah bisa mengikuti agenda pramusim PSG Juli ini. Les Parisiens akan singgah di Jepang selama 10 hari. Tur pramusim tersebut akan mempertemukannya dengan klub lamanya, Inter Milan. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: