Bertemu Persikabo, Arema FC Siap Antisipasi Strategi Aji Santoso

Bertemu Persikabo, Arema FC Siap Antisipasi Strategi Aji Santoso

Pelatih Persebaya, Aji Santoso setelah kalah dalam pertandingan pekan ketiga PSIS vs Persebaya, Minggu 16 Juli 2023.--instagram @officialpersebaya

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-10. Laga digelar Senin, 28 Agustus 2023, di Stadion I wayan Dipta, Bali. 

Tim berjuluk Singo Edan bakal bertemu mantan pelatihnya Aji Santoso. Pertemuan ini bakal menjadi reuni yang terlalu cepat bagi kedua belah pihak.

Sebenarnya pertemuan Arema dengan mantan pelatih mereka terdapat pada pekan ke-13, bulan depan melawan Persebaya.

Namun, keluarnya Aji Santoso dari Bajol Ijo, membuatnya ditunjuk Persikabo sebagai pelatih baru mereka. Sehingga membuat jadwal reuni ini lebih cepat.


Persikabo mengumumkan pelatih barunya: Aji Santoso yang sebelumnya membela Persebaya di BRI Liga 1.-Salman Muhiddin/Harian Disway-Persebaya.id

BACA JUGA:Gresik United Rasa Persebaya: Gaet Akbar Firmansyah hingga Samsul Arif

BACA JUGA:Roda Nasib Liga 1: Persija di Bawah Persebaya, Arema Tetap di Dasar Klasemen

Aji Santoso yang pernah melatih Arema dianggap sudah tidak asing skema permainannya. Hal itu disampaikan oleh pelatih caretaker Kuncoro.

“Kami sudah tahu lah bagaimana cara bermain coach Aji." ujar Kuncoro. Ia mengatakan timnya sudah melakukan pematangan latihan untuk mengantisipasi berbagai strategi Aji Santoso.

Pelatih caretaker itu bakalan melakukan taktikal analisis untuk mengetahui celah lawan. Hal itu sudah Ia lakukan pada pertandingan sebelumnya kontra Persija.

BACA JUGA:Aneh! Striker Arema FC Gustavo Almeida Jadi Top Skor Liga 1 Tanpa Kemenangan

BACA JUGA:PSIS vs Persib Ricuh, Menpora Panggil PSSI

Hasilnya memang seri. Namun, Kuncoro menilai bahwa analisis yang dia lakukan cukup berhasil.

Buktinya terdapat pada dua gol Gustavo Almeida yang memanfaatkan kelemahan lubang pertahanan untuk membobol gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: