Gus Ipul Dekatkan Bank Jatim hingga ke Pengurus RW

Gus Ipul Dekatkan Bank Jatim hingga ke Pengurus RW

Sinergitas Pemkot Pasuruan dengan Bank Jatim diperlukan untuk pembangunan daerah -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wali Kota PASURUAN, Saifullah Yusuf, turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-62 Bank Jatim pada Kamis malam, 24 Agustus 2023.

Ia didampingi oleh Wakil Wali Kota, Adi Wibowo. Pada kesempatan tersebut, Gus Ipul, sapaan Saifullah, menyampaikan harapan terkait sinergi antara Bank Jatim, Pemerintah Kota (Pemkot), dan masyarakat dalam upaya memajukan sektor perekonomian secara berkesinambungan.

Gus Ipul menginginkan agar dampak positif layanan Bank Jatim dapat dirasakan hingga di tingkat Rukun Warga (RW).

"Dengan tujuan tersebut, saya juga mengundang para lurah, ketua RW, dan perwakilan kader, untuk semakin mendekatkan Bank Jatim dengan masyarakat. Dengan kolaborasi yang kuat, kita bisa memberikan layanan yang lebih baik, lebih cepat, dan berperan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan," ujar Gus Ipul.

Selanjutnya, ia memberikan contoh bagaimana Pemkot Pasuruan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Statistik, berperan aktif dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dengan program pemasangan Wifi gratis di tingkat RW.

BACA JUGA:Prestasi Atlet Pasuruan: Aisah Raih Emas Shorinji Kempo di PraPON

BACA JUGA:Mas Dion Meminta Restu Guru-Guru Madin untuk Mengabdi sebagai Bupati Pasuruan Tahun 2024

Gus Ipul menyarankan agar Bank Jatim juga mengikuti langkah inovatif ini dengan memperluas jangkauan hingga tingkat kampung.


Gus Ipul membuka HUT Bank Jatim ke62-Lailiyah Rahmawati-

Gus Ipul melihat bahwa Bank Jatim terus berinovasi dan bertransformasi dari hari ke hari, dengan tujuan utama untuk meningkatkan pelayanan publik.

Menurutnya, untuk mempercepat proses transformasi tersebut, diperlukan kerja sama yang erat antara berbagai pihak.

BACA JUGA:Gus Ipul Menghadiri Haul Dua Ulama Panutan Kota Pasuruan

BACA JUGA:Ekonomi Kreatif Kota Pasuruan Naik Pesat dalam 2 Tahun

Oleh karena itu, ia mengharapkan agar Bank Jatim dan Pemkot Pasuruan dapat membentuk kemitraan yang lebih konkret dan lebih langsung berdampak pada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: