Jelang Laga PSS vs Persebaya, Marian Mihail Waspadai Duo Green Force

Jelang Laga PSS vs Persebaya, Marian Mihail Waspadai Duo Green Force

Gelandang serang Persebaya, Song Ui-Young menjadi pemain yang diwaspadai pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, Kamis, 24 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Moncer di tiga pertandingan terakhir, Persebaya bersiap melakoni partai tandang kontra PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan pekan kesepuluh itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih PSS, Marian Mihail mewaspadai duo lini serang Bajol Ijo.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung seru. Melihat kedua tim sedang berada dalam tren positif.

Persebaya berhasil menang tiga kali beruntun. Green Force sedang bersiap untuk menyongsong kemenangan keempat mereka.

Di sisi lain, PSS juga telah melakoni pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Memanfaatkan keunggulan bermain di kandang, Super Elja berpeluang menyudahi tren positif Persebaya.

BACA JUGA:Misi Empat Kemenangan Beruntun Persebaya di Kandang PSS Sleman

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Berkomentar Soal Atmosfer Tribun Maguwoharjo: Seperti Makan Sayur Tanpa Garam, Hambar!

Super Elja sedang memburu kemenangan demi menembus papan atas Liga 1. Namun,  pelatih mereka Marian Mihail mengatakan bahwa Persebaya dihuni pemain-pemain bagus. Pertandingan tak akan mudah.

Ada dua pemain yang menjadi sorotan Marian Mihail. Dua nama tersebut ialah Song Ui-Young dan Bruno Moreira.

“Menurut saya, Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan PSS Sleman. Kemudian ada Song yang saat ini dalam kondisi yang terbaik. Ia baru saja mencetak gol kemenangan di laga pekan sebelumnya kontra PSM Makassar,” ungkapnya, Kamis, 24 Agustus 2023.


Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail jelang laga kontra Persebaya, mewaspadai dua pemain ini, Rabu, 23 Agustus 2023.--Instagram @officialmarianmihail

Marian Mihail juga memuji kualitas para pemain Persebaya. Ia menyorot beberapa pertandingan terakhir. Baginya skema menyerang dan bertahan Green Force sangat baik.

“Mereka juga memiliki pemain asing dengan kualitas mumpuni. Dari segi permainan, mereka juga bagus saat menyerang, bertahan dan melakukan serangan balik,” terangnya di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Namun Marian Mihail tetap optimis meraih kemenangan di laga Sabtu besok. Mengingat PSS sudah mengantongi modal kepercayaan diri pasca menang di laga terakhir mereka.

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya, Uston Nawawi: Kekuatan Tim Liga 1 Hampir Sama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id