Jelang PSS Vs Persebaya, Marian Mihail Puji Faktor X Uston

Jelang PSS Vs Persebaya, Marian Mihail Puji Faktor X Uston

Pelatih PSS Sleman asal Rumania, Marian Mihail. Ia terpukau oleh kepemimpinan Uston. Katanya, Uston berhasil menyelamatkan Persebaya dari keterpurukan, Kamis, 24 Agustus 2023.--Instagram @officialmarianmihail

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail terpukau dengan kepemimpinan Uston Nawawi. Bersama Persebaya Uston bisa menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Konsistensi Uston akan diuji Sabtu, 26 Agustus 2023.

Persebaya akan melakoni laga pekan kesepuluh melawan PSS di Staduin Maguwoharjo Sleman.

Persebaya kini sedang bersiap menyongsong kemenangan keempat mereka. Penampilan gemilang Green Force dalam tiga laga tersebut disorot oleh Marian Mihail.

BACA JUGA:Uston Beberkan Tips Memoles Mental Pemain Persebaya, Terbukti Manjur!

BACA JUGA:Misi Empat Kemenangan Beruntun Persebaya di Kandang PSS Sleman

Pelatih asal Rumania itu memuji kepemimpinan Uston. Mihail mengatakan bahwa Uston punya faktor x bisa jadi pembeda ketika Persebaya sedang terpuruk.

“Mereka memiliki kerjasama tim yang bagus dengan bantuan racikan tim dari asisten pelatih (Uston Nawawi) yang sangat membantu Persebaya,” kata Mihail jelang laga kontra Persebaya, Kamis, 24 Agustus 2023.

“Kita bisa lihat hasilnya di tiga laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan,” tambahnya mengomentari kepemimpinan Uston Nawawi.


Pelatih Persebaya, Uston Nawawi disorot oleh pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail. Kata pelatih asal Rumania itu kehadiran Uston menyelamatkan Persebaya dari keterpurukan.--instagram @officialpersebaya

Persebaya sudah mengantongi modal kepercayaan diri pasca kemenangan di laga terakhir. Namun mereka tidak boleh meremehkan PSS Sleman.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bukan klub yang mudah dikalahkan. Mereka punya pemain-pemain berkualitas. Seperti duo maut Ricky Cawor dan Jonathan Bustos.

Selain itu, PSS pun sedang dalam tren positif. Mereka berhasil menang di pertandingan terakhirnya kontra Persita dengan skor 2-3, Jumat, 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Berkomentar Soal Atmosfer Tribun Maguwoharjo: Seperti Makan Sayur Tanpa Garam, Hambar!

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya, Uston Nawawi: Kekuatan Tim Liga 1 Hampir Sama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id