Katharine McPee Kembali ke Panggung untuk Hormati Pengasuh Anaknya yang Tewas Kecelakaan

Katharine McPee Kembali ke Panggung untuk Hormati Pengasuh Anaknya yang Tewas Kecelakaan

Usai berduka atas kematian tragis pengasuh keluarga mereka, McPhee dan suaminya, David Foster, minggu ini telah kembali ke panggung. -People-

HARIAN DISWAY - Katharine McPhee kembali ke panggung untuk penampilan pertama sejak kematian pengasuh putra mereka, Yadira Calito. Alumni American Idol itu sebelumnya membatalkan pertunjukan, setelah Calito mengalami kecelakaan mobil.
 
Usai berduka atas kematian tragis pengasuh keluarga mereka, McPhee dan suaminya, David Foster, minggu ini telah kembali ke panggung.
 
Terakhir, ia berduet dengan mantan rekannya, Erich Bergen. Sedangkan Foster menemani keduanya dengan memainkan piano. Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba putih. Membawakan lagu klasik Frankie Valli Can't Take My Eyes of You. 
 
Bergen mengunggah video kolaborasi mereka melalui Instagram. Yakni pada 24 Agustus 2023. Termasuk cuplikan duetnya. 
BACA JUGA: Donald Trump Menggerutu Setelah Ditahan: Hari Buruk untuk Amerika

"Menyanyikan lagu-lagu Frankie Valli dan Four Seasons di Italia sepertinya pantas," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut. Lantas ia menandai McPhee, suaminya, dan orang lain yang bergabung dengan mereka di atas panggung. 
 
Pengambilan video kolaborasi itu terjadi beberapa minggu setelah McPhee menarik diri dari pertunjukan Foster's Hitman Tour. Kala itu dia menyampaikan keterangan bahwa telah terjadi keadaan darurat dalam keluarganya. 
 
Apesnya, McPhee berhalangan hadir saat Foster's Hitman Tour melakukan konser di Indonesia, pada 12 Agustus 2023.
 
“Penggemar Jakarta yang terkasih, dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan dua pertunjukan terakhir kami di Asia,” tulis alumni American Idol berusia 39 tahun itu pada awal Agustus. 
 
"David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami. Maka setidaknya salah satu dari kami harus kembali ke rumah," ungkapnya. “Tolong ketahuilah, betapa menyesalnya saya dan betapa saya ingin kembali suatu hari nanti dan tampil untuk kalian semua,” lanjut McPhee. 
 
Calito adalah pengasuh putra kecil mereka, Rennie. Calito meninggal di rumah sakit karena kecelakaan. Kronologinya, saat itu dia sedang berada di dealer Toyota Hamer di San Fernando Valley, California, AS.
 
Tiba-tiba seorang pengemudi berusia 84 tahun secara tidak sengaja melajukan mobilnya. Awalnya, dia hanya ingin menjajal mobilnya usai diservis. Tapi ketika dia ingin menekan rem, keliru menginjak gas. 

Mobilnya melaju kencang, menabrak Calito hingga membuatnya terseret sejauh kaki atau enam meter. Dua orang karyawan Toyota terluka dalam tabrakan yang terjadi pada 9 Agustus itu, namun, mereka selamat. 
 
Calito sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi nyawanya tak tertolong. Kematian Calito yang berasal dari Santa Ana, El Salvador itu, menyisakan duka. Terutama bagi Foster dan McPhee. Sebab Calito sangat telaten pada Rennie. 
 
Kenangan terakhir pasangan musisi itu dengan Calito adalah foto bersama yang diunggah pada Januari 2023.
 
Padahal, setelah konser di Indonesia, Foster dan McPhee memiliki rencana untuk beristirahat selama tiga bulan. Setelahnya, mereka akan melanjutkan konser Foster's Hitman Tour di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang. 
 
Mereka juga dijadwalkan untuk berpentas pada 1 November di Andiamo Celebrity Showroom, Warren, Michigan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: