Barca Tumbangkan Tuan Rumah Villarreal, Klasemen Blaugrana Masih di Bawah Girona

Barca Tumbangkan Tuan Rumah Villarreal, Klasemen Blaugrana Masih di Bawah Girona

Gelandang Barcelona, Pablo Gavi selebrasi merayakan golnya ke gawang Villarreal, Minggu, 27 Agustus 2023. Blaugrana berhasil mencuri poin penuh di kandang Villareal.--instagram @fcbarcelona

HARIAN DISWAY - Barcelona berhasil mencuri poin penuh di kandang Villarreal, Minggu, 27 Agustus 2023 malam. Hujan gol terjadi di Estadio de la Ceramica. Blaugrana menaklukan El Submarino dengan skor 3-4.

Pertandingan pekan ketiga La Liga itu berlangsung dengan tempo tinggi. Jual beli serangan tersaji antara Barca maupun Villarreal. Hal itu dibuktikan pada babak pertama.

Barcelona unggul dua gol lebih dulu melalui Gavi di menit ke-12 dan Frenkie De Jong di menit ke-15. Sevilla kemudian membalas lewat Juan Foyth di menit ke-26 dan Alexander Sorloth di menit ke-40.

Babak kedua Barcelona menunjukan taringnya. Villarreal mencetak gol melalui Alex Baena di menit ke-50. Namun tak berselang lama Blaugrana membalikkan keadaan.

Barca menyamakan kedudukan melalui gol Ferran Torres di menit ke-68. Hingga Blaugrana berhasil menutup kemenangan melalui gol striker tunggal mereka, Robert Lewandowski di menit ke-71. Skor: 3-4. 


Striker Barcelona, Robert Lewandowski terlibat dalam hujan gol di kandang Villarreal, Minggu, 27 Agustus 2023. Barcelona berhasil menang dengan skor 3-4.--instagram @fcbarcelona

Dari hasil tersebut, Barcelona berhasil mengemas 7 poin dan bertengger di peringkat 3 klasemen sementara La Liga.

BACA JUGA:Buntut Perseteruan Cancelo dan Pep Guardiola: Memilih Hengkang ke Barcelona

BACA JUGA:Joao Felix ke Barcelona, Wakil Presiden Barcelona: Terserah Deco dan Xavi

Posisi Barca masih di bawah Girona. Kedua tim sama-sama meraih 7 poin dari dua kali kemenangan dan sekali seri.

Barca mencetak enam gol dan tiga kali kebobolan. Sedangkan Girona sama-sama memasukkan 6 gol, namun hanya dua kali kebobolan.

Real Madrid meraih tiga kali hasil sempurna dengan torehan 9 poin. Los Galacticos memasukkan enam gol dan hanya sekali kebobolan.

Sementara itu, Villarreal yang baru saja ditumbangkan Barca turun ke posisi 13 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: