Sensasi 1.000 Laga Klopp

Sensasi 1.000 Laga Klopp

Sekalipun tampil dengan sepuluh pemain, Liverpool justru berhasil menumbangkan tuan rumah Newcastle United di Stadion St James Park di Inggris Timur Laut. Kemenangan itu disebut-sebut Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai sensasi seribu laga. Kartu merah-STU FORSTER/GETTY IMAGES-

Namun, ketika Bruno Guimaraes kehilangan penguasaan bola di lini tengah dan Mo Salah menyelipkan bola melewati bek Dan Burn, Nunez memenangkan perlombaan dengan jarak yang tersisa dan dengan mudah melewati Nick Pope. Kemenangan itu dirasa pantas.

Bukan berarti Anda bisa memperkirakan hasil itu setelah setengah jam. Sebab, Van Dijk mengubah warna menjadi biru setelah melihat merah. Pelecehan yang dilakukannya terhadap para pejabat masih bisa membuat larangannya diperpanjang.

Namun, hanya diperlukan beberapa menit keganasan berdarah merah untuk menyadari bahwa Stockley Park pada suatu saat akan melewati kabut merah. Pembukaan itu menjadi pepatah bagi teater Liga Premier. Atau, lebih tepatnya, Fight Night: Jurgen Klopp versus Jason Tindall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: