Mohammed Salah Permata Mahkota

Mohammed Salah Permata Mahkota

Manajemen Liverpool pusing tujuh keliling melihat agresivitas Al-Ittihad yang ingin membawa ke luar Mohammed Salah dari Anfield. Segala upaya dikerahkan. Uang dan pengaruh ditaburkan agar eks pemain sayap AS Roma itu meninggalkan Merseyside. Hari ini adal--

Jendela transfer Arab Saudi tetap terbuka hingga 7 September, seminggu setelah jendela transfer Inggris ditutup. Itu  yang membuat Klopp marah. Salah berusia 31 tahun dan berpenghasilan sekitar GBP350.000 seminggu di Liverpool. Liverpool bisa mendapatkan uang tunai di musim panas mendatang jika mereka menolak upaya tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Saudi juga menginginkan bek Konate dan Gomez. Mereka yang dekat dengan bek asal Prancis Konate mengatakan bahwa ia 100 persen berkomitmen untuk Liverpool dan tidak akan tergoda untuk pindah. Gomez, di sisi lain, mungkin menginginkan lebih banyak waktu bermain – meskipun Klopp tidak ingin menjualnya.

Cedera bek sayap muda Conor Bradley lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya - seperti yang dilaporkan Mail Sport dua minggu lalu - dan ini berarti Liverpool kekurangan lini pertahanan. Gomez menjadi opsi cadangan di bek kanan dan bek tengah.

BACA JUGA:Dulu Pegawai KFC, Kini Beto Calon Bintang Premier League

Meskipun Al-Ittihad menghadapi perjuangan berat dalam beberapa hari mendatang, mereka yakin mereka telah mendapat cukup dorongan untuk mengajukan tawaran resmi. Sekarang mereka bersedia menguji tekad para pemimpin Liverpool.

Ketika pihak Saudi mulai melirik Salah, Klopp malah memperkuat timnya kemarin ketika Liverpool membuka pembicaraan formal dengan Bayern Munich untuk target jangka panjang Ryan Gravenberch.

Bayern sekarang terbuka untuk menjual gelandang Belanda itu saat mereka mengajukan tawaran untuk Joao Palhinha dari Fulham dan pembicaraan sedang berlangsung dengan Liverpool tadi malam mengenai biayanya.

Manchester United juga telah menanyakan tentang Gravenberch tetapi sekarang sedang bernegosiasi untuk Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Ah, seandainya, All-Ittihad datang dengan tawaran selangit itu untuk Salah, Liverpool jelas masih punya waktu banyak untuk mencari sosok yang sepadan di posisi Salah sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: