Ada Pemain ASEAN yang Belum Dapat Menit Bermain sejak Dimulainya Liga 1 2023/2024, Salah Satunya Milik Juara Bertahan!

Ada Pemain ASEAN yang Belum Dapat Menit Bermain sejak Dimulainya Liga 1 2023/2024, Salah Satunya Milik Juara Bertahan!

STRIKER ASEAN RANS Nusantara Kenshiro Daniels. Ia salah seorang pemain yang belum mendapat menit bermain sejak Liga 1 2023/2024 dimulai.--instagram @kenshirodaniels

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga pekan kesepuluh Liga 1 sudah digelar. Namun, masih ada pemain asing yang tak kunjung dapat menit bermain. Meski didatangkan untuk jadi pembeda, mereka belum bisa diturunkan. Siapa saja mereka?

Persaingan Liga 1 musim 2023/2024 berjalan ketat. Semua kontestan punya kualitas yang hampir merata.

Melihat papan klasemen, persaingan posisi dalam perolehan poin, selisihnya tipis. Namun, ada fenomena lain jika kita menyorot para pemain antarklub.

Ada beberapa pemain asing ASEAN yang belum punya menit bermain hingga menjelang pertandingan pekan kesebelas.

BACA JUGA:Jalan Terjal Aji Santoso, Tren Negatif di Persebaya Berlanjut ke Persikabo

BACA JUGA:Pernyataan Ayah Ze Valente Usai Kemenangan Perdana Arema di Liga 1

Mereka adalah Kenshiro Daniels dan Kike Linares. Mereka berdua didatangkan sejak awal bursa transfer dibuka. Ada apa dengan kedua pemain itu?

Kenshiro Daniels merupakan pemain berpaspor Filipina. Ia didatangkan RANS Nusantara pada Juni lalu. Namun, hingga kini ia belum dapat menit bermain.

Rupanya, pemain 28 tahun itu masih dilanda cedera hamstring. Belum diketahui ia akan debut kapan. Padahal, pemain itu punya penampilan yang gemilang bersama timnas Filipina.


Striker RANS Nusantara FC Kenshiro Daniels. Ia salah seorang pemain ASEAN yang belum diturunkan sejak Liga 1 2023/2024 dimulai. Ia terlihat berlatih dan kondisinya tampak bugar. Sangat mungkin ia akan dapat menit bermain pada laga pekan kesebelas Ra--instagram @rans.nusantara

Ia pernah mengunggah keluhan di Instagram-nya lantaran tak kunjung pulih. Kenshiro ingin segera merumput bersama RANS.

“Cedera menyebalkan. Melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi sehat lagi dan kembali ke lapangan. Saya tidak sabar untuk bermain lagi,” katanya di Instagram.

Namun, melihat Instagram RANS Nusantara, penyerang 28 tahun itu sedang mengikuti latihan tim Kamis, 31 Agustus 2023. Ia terlihat sudah bugar.

BACA JUGA:Arema Butuh 10 Pekan untuk Menang, Aji Santoso Lanjutkan Tren Negatif di Persikabo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: