Persebaya Vs Borneo FC: Sho Ingin Ulangi Momentum Gelora Joko Samudro

Persebaya Vs Borneo FC: Sho Ingin Ulangi Momentum Gelora Joko Samudro

Selebrasi Sho Yamamoto dan Ze Valente saat Persebaya mengalahkan Borneo FC di Gelora Joko Samudro, 3 Februari 2023.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sho Yamamoto tampil gemilang saat Persebaya menjamu Borneo FC musim lalu di Gelora Joko Samudro. Ia mencetak satu asis dan satu gol untuk kemenangan Persebaya 3-2.

Pemain asal Jepang itu ingin mengulangi momentum itu, Minggu, 3 September 2023. Persebaya bakal menjamu Borneo di pekan ke-11 BRI Liga 1. 

Musim ini, Sho mencetak dua gol yang penting untuk Persebaya. Salah satunya adalah gol kemenangan melawan Bhayangkara FC dan gol kemenangan saat melawan Persita.

Menariknya, kedua gol itu tercipta ketika bomber Persebaya, Paulo Victor, berada di lapangan. Namun, dalam dua pertandingan terakhir di mana Victor absen karena cedera, Sho belum berhasil mencetak gol.


Sho Yamamoto dipasang menjadi striker false nine pada laga kontra PSM Makassar di menit ke-68 , Jumat, 18 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

"Kami tentu akan berusaha sebaik mungkin untuk mencetak gol dan meraih kemenangan melawan Borneo FC," ujar Sho seperti dikutip dari persebaya.id.

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya Vs Borneo FC, Pieter Huistra Pede Raih Kemenangan Keempat di Surabaya

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Borneo FC, Pelatih Pesut Etam: Melawan Bajol Ijo sebagai Tantangan Terbesar

Dalam pertandingan Minggu nanti, Sho akan menghadapi bek tengah Borneo, Leo Lelis, yang musim lalu bermain untuk Persebaya.

Pada musim lalu, Sho menjadi top scorer dengan sepuluh gol dalam barisan depan timnya, sementara Lelis adalah andalan di lini belakang.

"Mereka memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga tidak akan mudah bagi kami untuk menciptakan banyak peluang. Oleh karena itu, kami harus memanfaatkan setiap peluang yang ada. Di sisi lain, mereka juga memiliki kemampuan build-up yang bagus, jadi kami harus tetap waspada," tambahnya.

Sho mengungkapkan bahwa persiapan Persebaya untuk pertandingan melawan Borneo FC berjalan lancar.

Selain itu, Paulo Victor, yang absen dalam dua pertandingan terakhir, kini dalam kondisi 100 persen untuk tampil di lapangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: