Manchester United Berhasil Datangkan Sofyan Amrabat dari Proses Transfer yang Berlarut-larut

Manchester United Berhasil Datangkan Sofyan Amrabat dari Proses Transfer yang Berlarut-larut

Gelandang baru Manchester United, Sofyan Amrabat (merah). Ia berhasil didatangkan di hari terakhir bursa transfer. Akhirnya Amrabat bisa mewujudkan impiannya memperkuat Setan Merah.--instagram @sofyanamrabat

HARIAN DISWAY - Akhirnya Manchester United berhasil mendapatkan Sofyan Amrabat. Gelandang Timnas Maroko itu nyaris saja tidak berhasil gabung dengan MU. Kini sang pemain segera mendarat ke Old Trafford.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini mengenai Amrabat yang ingin sekali memperkuat MU. Di hari terakhir bursa transfer, kesepakatan berhasil dicapai.

“Sofyan Amrabat ke Manchester United, Here We Go! Kesepakatan sudah ada, detail akan menyusul,” cuit Romano di Twitternya Jumat, 1 September 2023.

Romano juga menambahkan bahwa Sofyan Amrabat segera menandatangani kontrak di cuitan barunya, Sabtu, 2 September 2023.


Fabrizio Romano melaporkan situasi terbaru gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat. Sang pemain berhasil didatangkan di hari terakhir penutupan bursa transfer, Sabtu, 2 September 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Amrabat adalah rekrutan terakhir Manchester United. Ia didatangkan setelah Setan Merah mendapatkan kiper Timnas Turki, Altay Bayindir.

Sepertinya Amrabat harus menghela nafas panjang. Hampir saja karir sepak bolanya hancur.

Sebelumnya, MU menginginkan jasanya untuk memperkuat Setan Merah musim ini. Namun tawaran resmi tak kunjung tersampaikan kepada Fiorentina.

BACA JUGA:Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Sofyan Amrabat pun mengetahui ketertarikan Setan Merah. Hingga sang pemain juga ngebet berseragam Manchester United.

Selama diminati MU, ia bersikap membelot dari skuad Fiorentina. Amrabat menganggap Setan Merah akan segera menggaet dirinya. Hingga ia mengucilkan diri menjalani latihan terpisah.

Hal tersebut direspon oleh Fiorentina sebagai pembangkangan. Alhasil Amrabat didepak dari skuad La Viola. Ia tidak lagi bagian dari skema musim ini.

BACA JUGA:Cara Manchester United Dapatkan Rasmus Hojlund: Jual Anthony Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano