Paulo Victor Fit, Bisa Main atau Tidak di Laga Persebaya vs Borneo FC? Uston Bilang Begini...

Paulo Victor Fit, Bisa Main atau Tidak di Laga Persebaya vs Borneo FC? Uston Bilang Begini...

Striker Persebaya, Paulo Victor. Ia belum menjawab ekspektasi Bonek Mania mengenai ketajamannya di lini depan. Josep Gombau berkomentar soal performa dirinya.--instagram @paulovictorcs94

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya sedang mengusung misi tiga poin di kandang kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Laga Persebaya vs Borneo itu kemungkinan menjadi momentum kembalinya striker asing Persebaya, Paulo Victor.

Laga Persebaya vs Borneo FC sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi dalam pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023, turut mengomentari soal Paulo Victor.

Striker berpaspor Brasil itu sempat absen dalam dua laga terakhir karena cedera. Ia tidak bisa main di laga kontra PSM Makassar dan PSS Sleman.

Kondisinya kini telah fit. Uston juga sudah mengonfirmasi hal tersebut beberapa hari lalu. Uston juga mengindikasikan Victor bisa bermain.

Pelatih Persebaya Uston Nawawi di pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023. Ia membeberkan kondisi striker Persebaya, Paulo Victor.--Boy Slamet

"Paulo Victor sudah siap diturunkan. Tinggal kita nanti diturunkan di awal atau di babak kedua," kata Uston.

Striker yang baru mencetak sebiji gol untuk Persebaya itu akan diuji kualitasnya pada laga kontra Borneo FC. Sudah waktunya Victor menunjukan tajinya.

Pertandingan Persebaya kontra Borneo akan berlangsung sengit. Melihat kedua tim punya rekor masing-masing.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs Borneo FC: Skuad Pesut Etam Unggul Jumlah Kemenangan

BACA JUGA:Ketemu Azrul Ananda, Gubernur Edy Rahmayadi: Ngurusi Persebaya dan Bonek Kalau Tak Ada Dia Kacau

Persebaya punya rekor empat pertandingan tak terkalahkan. Green Force berhasil memupuk tren positif itu ketika Uston ditunjuk jadi pelatih sementara.

Sedangkan Borneo FC punya rekor tiga kemenangan beruntun. Selain itu tim berjuluk Pesut Etam itu tampil tak terkalahkan sepanjang tujuh laga.

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya Vs Borneo FC, Pieter Huistra Pede Raih Kemenangan Keempat di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: