Lee Seung-gi Dituduh Batalkan Event Sepihak di AS, Begini Penjelasan Agensi

Lee Seung-gi Dituduh Batalkan Event Sepihak di AS, Begini Penjelasan Agensi

LEE SEUNG-GI dituduh batalkan acara sepihak di AS, ini penjelasan agensi. -Instagram Lee Seung-gi-

HARIAN DISWAY – Belakangan ini, hari-hari Lee Seung-gi tampaknya penuh kontroversi demi kontroversi. Apa saja yang dilakukan bintang serial Mouse itu sepertinya salah melulu.

Kali ini, Lee Seung-gi sukses menggelar konser tunggal di Cobb Energy Performing Arts Center, Atlanta, AS. Tepatnya pada 30 Agustus 2023 lalu.

Namun, sebuah media Korea justru menyoroti keputusan Lee Seung-gi membatalkan acara yang digelar di sebuah restoran, sehari sebelum konser. Katanya, restoran itu turut mensponsori konser.

BACA JUGA: Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

Agensi Lee Seung-gi, Humanmade, tidak terima dengan pemberitaan tersebut. Mereka langsung mengeluarkan klarifikasi. Agensi menegaskan, Lee Seung-gi tidak memiliki agenda resmi apa-apa sehari sebelum konser di Atlanta.


LEE SEUNG-GI dituduh batalkan acara sepihak di AS, ini penjelasan agensi. Ini adalah kunjungan Lee Seung-gi ke resto temannya di Los Angelese.-Instagram Lee Seung-gi-

Acara di restoran itu memang ada. Tapi bukan acara resmi. Itu adalah sebuah kesalahpahaman antara Lee Seung-gi dengan pemilik restoran. Yang ingin kunjungannya ke resto itu diumumkan ke publik.

’’Memang ada perjanjian verbal antara pihak kami dengan restoran. Salah satu agenda kunjungan itu adalah berfoto dengan para pelayan restoran,’’ ungkap Humanmade dalam pernyataan yang dikutip Soompi, 3 September 2023.

BACA JUGA: Tiket Fan Meet Lee Seung-gi di Jakarta Masih Tersedia, Tidak Laku?

Agensi menjelaskan, perjalanan Lee Seung-gi dari Los Angeles ke Atlanta tidak mulus. Pesawat diguncang turbulensi beberapa kali. Sehingga ketika rombongan bintang Law Café itu tiba di Atlanta pukul 22.00 waktu setempat, ia langsung diarahkan untuk berisitirahat.

’’Kami tiba di hotel pada pukul 22.30 waktu Atlanta. Kami memprioritaskan kondisi kesehatan artis kami,’’ jelas agensi.

Agensi sudah meminta pengertian pemilik terkait hal itu. Mereka khawatir, jika menyempatkan berkunjung ke restoran, Lee Seung-gi akan kelelahan. Dan itu bisa mempengaruhi performanya saat konser keesokan harinya.

BACA JUGA: Lee Seung-gi Hapus Seluruh Postingan Instagram, Agensi Pastikan Akun Tidak Di-hack

BACA JUGA: Lee Seung-gi Dimanipulasi Hook Entertainment, Menyanyi 18 Tahun Tanpa Dibayar

Mereka berani membatalkan kunjungan ke restoran, karena memang itu bukan acara resmi. Tidak ada dalam jadwal resmi Lee Seung-gi.

’’Kalau itu event-nya fan meeting, Lee Seung-gi pasti datang, bagaimana pun keadaannya,’’ tegas perwakilan Humanmade.

’’Namun demikian, dalam kasus di Atlanta, konser adalah agenda resmi yang paling penting. Dan kami menganggap bahwa para pembeli tiket konser itu yang harus kami prioritaskan,’’ lanjut agensi yang didirikan oleh Lee Seung-gi sendiri tersebut.

Rangkaian tur konser Lee Seung-gi, The Dreamer’s Dream – Chapter 2 dimulai pada Mei lalu. Dibuka di Asia (termasuk Indonesia), kemudian berlanjut ke AS.

Di negeri itu, Lee Seung-gi tampil di Los Angeles pada 26 Agustus 2023, dan Atlanta pada 30 Agustus. Satu konser lagi, di New Jersey, dibatalkan karena masalah venue. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi