Tim Anargya ITS Sabet Gelar Juara di Kompetisi Mobil Listrik FSAE Jepang 2023

Tim Anargya ITS Sabet Gelar Juara di Kompetisi Mobil Listrik FSAE Jepang 2023

Mobil Anargya EV Mark 3.0 saat dilakukan inspeksi oleh para juri FSAE Japan 2023 sebelum berlomba.-ITS Surabaya-

Baterai ini memiliki kemampuan tahan api yang menjadikannya lebih aman dalam situasi darurat. Tim juga melengkapi mobil dengan sistem pendingin udara yang dialirkan melalui sidepod sehingga meningkatkan efisiensi dan daya tahan baterai. 

BACA JUGA:Cantiknya Ningyo, Boneka-Boneka Tradisional Jepang yang Dipamerkan di Despro ITS

Tak ketinggalan, kapasitas baterai juga ditingkatkan menjadi 7,46 kilowatt-hour. Mahasiswa asal Kediri ini menyampaikan rasa terima kasihnya sebab ITS telah memberi banyak kontribusi bagi Tim Anargya. Sehingga bisa terus berkiprah melalui dukungan tersebut.

Bantuan materiil dan moral dari ITS, telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Anargya dalam persiapan selama satu tahun terakhir. “Ke depannya, Anargya akan terus berupaya dalam memberikan yang terbaik bagi ITS,” tandasnya optimistis.

Terakhir, Rafif berharap Tim Anargya ITS bisa maksimal dalam mengoptimasi mobil listrik buatannya. Selain itu, timnya telah melakukan evaluasi terhadap beberapa kekurangan, sehingga ke depannya bisa mempersiapkan lebih baik dan kembali meraih podium tertinggi dalam berbagai ajang perlombaan. 

“Anargya juga masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki dan mencapai efisiensi terbaik bagi mobil listriknya,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: