Bintang MU Dipolisikan Karena Tinju Mantan Kekasihnya

Bintang MU Dipolisikan Karena Tinju Mantan Kekasihnya

Bintang Manchester United resmi kembali masuk skuad Erik ten Hag-Instagram @antony00-

HARIAN DISWAY - Gabriela Cavallin melaporkan Antony Matheus dos Santos kepada kepolisian Sao Paolo dan Manchester, Jumat 1 September 2023. Cavallin adalah mantan pacar Antony yang putus pada 8 Mei lalu.

Dilansir dari UOL, Cavallin mengaku mengalami kekerasan pada beberapa bagian tubuhnya, yakni jari dan dada. Dia masih trauma atas kejadian 15 Januari 2023 itu.

BACA JUGA:Manchester United Berhasil Datangkan Sofyan Amrabat dari Proses Transfer yang Berlarut-larut

BACA JUGA:MU Tumbang 3-1 atas Arsenal, Erik Ten Hag Sindir Wasit Liga Inggris

Cavallin menerima permintaan wawancara dari UOL. Dengan begitu semua jadi tahu kronologi kejadian yang menggemparkan Brasil itu. 

“Saya tidak begitu ingat soal apa pertengkaran itu, tetapi saya ingat dengan siapa saya bertengkar. Dia (Antony) meninju saya di dada dan silikon saya sampai terbalik. Saya sampai harus melakukan operasi untuk pergantian prostesis,” jelas Cavallin.


Gabriella Cavallin melaporkan Antony kepada kepolisian Sao Paolo dan Manchester tentang kasus kekerasan fisik yang ia alami, 1 September 2023-Instagram @djgabicavallin-

“Lalu dia bilang: Saya tidak bermaksud menyakitimu, itu tidak sengaja. Saya tidak meninjumu, saya mendorongmu dan menahanmu ke dinding,” tutup Cavallin.

Pertengkaran dan perlakuan Antony itu berujung pada kesudahan hubungan Cavallin dan pemain MU itu. Pada wawancara dengan UOL, Cavallin juga membeberkan bukti penganiayaan padanya. 

UOL juga mendapat akses untuk melihat video investigasi. Dan benar ditemukan cedera tulang jari Cavallin yang diduga akibat ulah Antony. 

Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kekerasan bintang Manchester United itu. Jika benar Antony bersalah, maka ia pun harus bersiap dengan hukuman yang menantinya. (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uol