CEO Deltras FC Amir Burhanuddin, dari Liga 3 dan Target ke Kasta Tertinggi

CEO Deltras FC Amir Burhanuddin, dari Liga 3 dan Target ke Kasta Tertinggi

CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin menyatakan keseriusannya menemani The Lobster mengarungi Liga 2, Rabu, 6 September 2023.--instagram @deltras.official

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Deltras FC telah siap untuk mengarungi Liga 2. Tim berjuluk The Lobster itu menggelar tasyukuran pada Rabu, 6 September 2023. CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin menyampaikan keseriusannya mengantarkan The Lobster untuk bisa menembus Liga 1 pada musim 2023/2024.

Saat tasyukuran berlangsung, Deltras FC memperkenalkan 34 nama pemain mereka untuk musim ini di Lapangan Deltras Akademi, Siwalanpanji, Sidoarjo. Deltras tampil dengan banyak wajah baru.

Deltras banyak menambahkan nama-nama baru dalam skuadnya, sebagai bentuk keseriusan mereka untuk mencapai kasta tertinggi Liga Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Amir Burhanuddin. Ia berulang kali menyatakan keseriusannya untuk menembus Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Deltras Sidoarjo Berada di Grup Neraka Liga 2, Tantangan Pertama di Cilacap

BACA JUGA:Kapten Deltras Sidoarjo FC Teddy Rendra Soal Grup Neraka Liga 2


Para pemain dan tim pelatih Deltras FC di setelah memperkenalkan 34 pemainnya, Rabu, 6 September 2023.--Fidelis Daniel

“Kami mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi ini serius, mulai dari kemarin pertama kali saya pegang dari Liga 3, dan Alhamdulillah hasilnya kita bisa promosi,” ungkap Burhanuddin, Rabu, 6 September 2023.

Burhanuddin juga menambahkan bahwa musim lalu sangat memungkinkan untuk Deltras FC bisa naik kasta seandainya Liga 2 tidak dihentikan.

“Kemarin di kompetisi Liga 2 yang kami jalani, masih sisa lima pertandingan, itu pun kita memungkinkan di akhir kompetisi kita berada di posisi runner up, sehingga kami selalu serius mengarungi kompetisi,” terangnya.

BACA JUGA:Masih Main, Rendi Irwan Resmi Jabat Asisten Pelatih Deltras FC

BACA JUGA:Resmi Jadi Pelatih Deltras FC, Widodo CP Memikul Harapan Delta Mania Kembali ke Liga 1

CEO Deltras itu pun mengaitkan dengan kedalaman tim yang baru mereka perkenalkan di hari itu. Sehingga, Burhanuddin yakin Deltras bisa naik kasta pada akhir musim ini.

“Keseriusan kami termasuk hari ini, dari pemain lama, ada yang kita pertahankan dan ada yang masuk dalam evaluasi pelatih, dan banyak pemain baru yang kita rekrut, baik dari jebolan Liga 1 maupun yang tumbuh berkembang dari youth kita ambil,” tandasnya. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: