Bendera Merah Putih dari Mercure Surabaya Grand Mirama Berkibar di Sekitar Patung Sura dan Baya di Taman Suroboyo Kenjeran

Bendera Merah Putih dari Mercure Surabaya Grand Mirama Berkibar di Sekitar Patung Sura dan Baya di Taman Suroboyo Kenjeran

Salah seorang heartist Mercure Surabaya Grand Mirama bersama anak-anal usai pembagian bendera. -Diane Laurentia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Banyak sekali Patung Sura dan Baya yang ikonik di kota Surabaya. Tapi yang dipilih oleh Mercure Surabaya Grand Mirama adalah yang terletak di Taman Suroboyo Kenjeran. Di salah satu patung itu, hotel tersebut menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Tak hanya melakukan kunjungan. Tapi di sekitar patung yang tingginya 25 meter dan berdiameter 15 meter itu Mercure Surabaya Grand Mirama berbagi bendera merah putih yang menjadi program yang digerakkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Turut serta Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Ia mengungkapkan kebanggaan dengan dengan patung ikonik Sura & Baya karena menggambarkan sejarah Kota Surabaya.

BACA JUGA: Program Berpedal dan Beramal Mercure Surabaya Grand Mirama dan Wimcycle untuk PA Immanuel

“Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, kami ingin mendukung penuh program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Pemerintahan Kota Surabaya yakni dengan membagikan bendera merah putih. Kami pilih di sini,” katanya.

Meskipun sedang terik, tapi tak mematahkan semangat heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Mereka antusias berkeliling dan mengagumi Patung Sura dan Baya. Tentu yang utama membagikan bendera merah putih kepada warga sekitar.
Sukacita anak-anak di sekitar patung ketika menerima bendera merah putih. -Diane Laurentia-

“Kami selalu mendukung komunitas sekitar dan warga Surabaya agar lebih bersemangat dalam merayakan Kemerdekaan RI,” katanya, dalam acara yang digelar pada 10 Agustus 2023 itu.

Memang antusias warga dan anak-anak TK di sekitar area itu sangat tinggi. Mereka pun dengan penuh semangat mengibarkan bendera merah putih.

Tak lupa mereka menyanyikan lagu Kemerdekaan Indonesia bersama heartist Mercure Surabaya Grand Mirama. “Kami, Mercure Surabaya Grand Mirama selalu mendukung Indonesia untuk ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’,” tambah Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: