Lima Pemain Persebaya Absen Latihan Perdana, Lawan Selanjutnya Pemuncak Klasemen Liga 1

Lima Pemain Persebaya Absen Latihan Perdana, Lawan Selanjutnya Pemuncak Klasemen Liga 1

Andre absen pada latihan perdana Persebaya di Gelora 10 November, Surabaya, Kamis, 7 September 2023. Ia salah satu dari lima pemain yang absen dari skuad Green Force.-Instagram @andreoktvn7-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya bersiap melawan Madura United, Minggu, 17 September 2023. Green Force kembali berlatih setelah libur pasca mengalahkan Borneo FC. Sebanyak lima pemain absen di latihan hari pertama.

Antara lain: Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, M. Hidayat, George Brown, dan Song Ui-young. 

"Alwi dan Cobra sakit, Song di Timnas dan George Brown juga izin untuk panggilan di Timnas," kata Uston Nawawi pada latihan pertama di Gelora 10 November, Surabaya, Kamis, 7 September 2023.

BACA JUGA:Bek Persebaya George Brown Bakal Absen 32 Hari untuk Misi ke Tiongkok

BACA JUGA:Jelang Arema Vs Persebaya: Ayah Ze Valente Nonton Green Force di GBT

Persebaya sedang mempertahankan rekor mereka. Green Force tak terkalahlan dalam liga laga sejak dinahkodai Uston Nawawi. Rinciannya, empat kemenangan dan sekali seri.


Gelandang Persebaya, Alwi Slamat. Ia absen karena sakit pada latihan pertama Persebaya di Gelora 10 November, Surabaya.--instagram @officialpersebaya

Uston juga menyampaikan kondisi kebugaran M. Hidayat. Gelandang Persebaya itu tidak terlihat di latihan perdana Green Force. 

"Kalau Dayat itu kemarin cedera waktu pemanasan ketika melawan Borneo, mudah-mudahan enggak ada masalah," ungkap Uston. 

Kini skuad Bajol Ijo akan diuji konsistensinya saat menghadapi pemuncak klasemen Liga 1: Madura United. . (Fidelis Daniel) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: