Bek Persebaya George Brown Bakal Absen 32 Hari untuk Misi ke Tiongkok

Bek Persebaya George Brown Bakal Absen 32 Hari untuk Misi ke Tiongkok

Bek sayap Persebaya, George Brown dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk ajang Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Sang pemain akan melawat ke Jakarta untuk pemusatan latihan sebelum 7 September 2023. --instagram @georgepbrown

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bek Persebaya George Brown dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pemain kelahiran London itu akan memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Asian Games ke-19 yang diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok.

Sebelum melawat ke Tiongkok, Brown mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada 7 - 15 September 2023.

Sesuai dengan surat yang dikirimkan PSSI kepada manajemen Persebaya pada Selasa, 5 September 2023.

Asian Games ke-19  digelar pada tanggal 16 September - 8 Oktober 2023 di Hangzhou. Brown pun harus tiba di Jakarta sebelum tanggal 7 September.


BACA JUGA:Dua Minggu Surat Persebaya Soal Uston Nawawi Tak Berbalas, Yahya Alkatiri: Ada Apa dengan PSSI?

BACA JUGA:Pernyataan Man of the Match Persebaya Vs Borneo FC: Arief Catur Pamungkas

Dengan begitu Brown akan absen dari Persebaya selama 32 hari. Belum diketahui pemain dari klub lain yang mengikuti jejak Brown untuk pemusatan latihan.


Bek sayap Persebaya, George Brown. Ia dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Asian Games ke-19 di Hangzhou, China.--instagram @georgepbrown

Brown sudah bermain untuk Persebaya sebanyak satu kali musim ini, yakni di laga kontra Persikabo 1973, Jumat 4 Agustus 2023. Saat itu Persebaya kalah 1-2 di Gelora Bung Tomo.

Bek 24 tahun itu baru bergabung dengan Persebaya pada 2 Januari 2023 lalu. Yakni saat putaran kedua liga 1 musim 2022/2023 bergulir.

BACA JUGA:PSSI Tolak Permohonan Pengesahan Uston Nawawi Sebagai Head Coach Persebaya

BACA JUGA:Jelang Arema Vs Persebaya: Ayah Ze Valente Nonton Green Force di GBT

Pada musim tersebut, Brown sudah memperkuat Persebaya sebanyak lima pertandingan. Saat itu Green Force masih dipimpin oleh Aji Santoso.

Sebagai informasi, George Brown merupakan pemain berdarah campuran. Ayahnya berkewarganegaraan Inggris, sedangkan ibunya dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: